Rekomendasi Hero Clash Lane Honor of Kings Terbaik

Tutorial Game
Membahas artikel seputar game
Konten dari Pengguna
11 Juli 2024 17:46 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tutorial Game tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Clash Lane Honor of Kings. Sumber: pandhuya niking/unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Clash Lane Honor of Kings. Sumber: pandhuya niking/unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Clash lane adalah sebuah posisi strategis yang menentukan keberhasilan tim. Untuk itu, para pemain perlu rekomendasi Clash Lane Honor of Kings yang terbaik.
ADVERTISEMENT
Clash lane adalah posisi yang harus ditempati oleh hero yang mendominasi jalur dengan baik. Hero clash lane harus mampu bertahan dalam tekanan dan menjaga tower dari serangan lawan.

Daftar Rekomendasi Hero Clash Lane Honor of Kings Terbaik

Ilustrasi Clash Lane Honor of Kings. Sumber: pandhuya niking/unsplash
HOK merupakan game bergenre MOBA. Mengutip buku Media Game Digital SD/MI berbasis Karakter P5 dan PPRA, Hamidulloh Ibda, ‎dkk. (2023), MOBA adalah salah satu genre game yang berevolusi dari game real-time strategy (RTS) pada awal tahun 2000an.
Game MOBA sendiri adalah game di mana pemain mengontrol satu unit hero kuat yang bertarung di tengah tiga jalur. Salah satu posisi di game MOBA adalah Clash Lane. Berikut adalah daftar rekomendasi hero Clash Lane Honor of Kings terbaik.
ADVERTISEMENT

1. Biron

Biron memiliki Skill Dash, Regenerasi tinggi, dan Shield besar yang merupakan modal utama seorang Clash Lane. Cooldown dari semua Skill-nya pun terbilang rendah, sehingga Biron dapat melakukan pertempuran kapan saja.

2. Mayene

Mayene memiliki kelincahan dan spesialisasi dalam mengunci satu target membuatnya menjadi primadona di rank tinggi. Mayene sangat handal dalam melenyapkan satu target dengan cepat.

3. Dharma

Dharma memiliki kemampuan mengunci banyak target sekaligus memberikan damage berbahaya secara terus menerus. Dharma juga memiliki tingkat pertahanan tinggi, terutama saat dia bisa melancarkan serangan bertubi-tubi.

4. Charlotte

Charlotte memiliki kekuatan luar biasa di fase laning. Serangkaian serangan bertubi-tubi menjadi ciri khasnya. Dengan memanfaatkan mekanisme Skill, Charlotte akan mendominasi duel satu lawan satu di fase laning.
ADVERTISEMENT

5. Sun Ce

Sun Ce merupakan seorang petarung yang memiliki spesialisasi inisiasi team-fight atau gank. Dengan damage mematikan dan daya durabilitas tinggi, Sun Ce bisa berkelana dalam kecepatan tinggi memanfaatkan Skill Ultimate yang membuatnya berselancar di atas kapal.
Demikian daftar rekomendasi Clash Lane Honor of Kings terbaik yang dapat digunakan dalam permainan. Semoga informasi ini bermanfaat, ya. (ARD)