kumparan
13 Februari 2019 20:45

Bunga Mawar Laku Keras Jelang Valentine

IMG-20190213-WA0042.jpg
Buket bunga mawar yang laris diburu pada momen valentine (foto: fresh floris)
Hari bagi pasangan romantis sebentar lagi tiba, tepatnya 14 Februari besok akan menjadi ajang hari kasih sayang terutama bagi yang memiliki pasangan. Euphoria hari kasih sayang bahkan telah terasa sebelum harinya tiba. Semua meja supermarket didominasi dengan hiasan bunga, balon, maupun pernak-pernik berwarna hati.
ADVERTISEMENT
Bukan itu saja, diskon makan malam romantis dimana-mana, bahkan harga cokelat yang jadi jauh lebih murah dari biasanya. Sebagian anak muda menganggap hari kasih sayang adalah hari yang tepat untuk mengungkapkan perasaan, untuk memilih bahkan untuk melakukan ritual romantis bersama pasangan dan lain sebagainya.
Momen ini juga berimbas pada toko penjualan buket bunga mawar asli di Palembang. Pemilik Palembang Fresh Florist, Tean mengatakan, banyak pria romantis di Palembang bahkan dari daerah sekitarnya seperti Prabumulih yang kini telah memesan bunga mawar khusus hari valentine.
IMG-20190213-WA0043.jpg
salah satu buket mawar yang ditawarkan Fresh Florist (foto: Fresh Florist)
Pemesanan dilakukan dalam jumlah yang cukup besar bahkan hingga 50 tangkai per buket bunga. "Pemesanan sudah dilakukan sejak sepekan terakhir, kebanyakan pemesan di hari valentine ini adalah pria," kata Tean, Rabu (13/2).
ADVERTISEMENT
Mawar menurut Tean merupakan bunga yang paling laris yakni mawar putih, merah dan merah muda. Harganya bervariasi, untuk satu buket dengan 10 mawar harganya dikisaran Rp350 ribu. Dia juga menjual buket bunga asli melalui akun instagramnya @realmawarplm yang didatangkan langsung dari Bandung. "Minimal pemesanan H-1, pemesanan juga bisa custom dan antar via Gojek di Palembang," katanya.(enno)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan