News
·
13 November 2020 19:36

Ada Bantuan Kuota Internet untuk Mahasiswa di Muba

Konten ini diproduksi oleh Urban Id
Ada Bantuan Kuota Internet untuk Mahasiswa di Muba  (32548)
Penyaluran program bantuan kuota internet di Musi Banyuasin (Muba).
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, memberikan menyalurkan bantuan paket kuota internet untuk mahasiswa, guna memperlancar proses belajar mengajar dimasa Pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Plt Kepala Dinas Sosial Muba H Ahmad Nasuhi mengatakan, penyaluran bantuan ini bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Sekayu.
“Upaya ini dilakukan sebagai wujud perhatian kongkrit dari Bupati Muba untuk mahasiswa. Tidak hanya memberikan beasiswa, namun juga sarana belajar daring yang sangat dibutuhkan,” katanya.
Bantuan ini akan diserahkan kepada mahasiswa STEI dan IMMUBA, dan telah diserahkan secara simbolis kepada Ketua IMMUBA.
“Bantuan sosial tunai ini berjumlah 988 paket kuota internet masing-masing Rp 150 ribu, untuk bantuan selama 3 bulan dengan total anggaran Rp 444,6 juta.
Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menambahkan, program bantuan ini diharapkan dapat mempermudah proses pembelajaran mahasiswa dam kiga dalam konteks menjaga kualitas SDM di Masa Pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Kepala Bank BRI Cabang Sekayu Elisabeth Vinca mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat dan dapat digunakan untuk belajar daring. Bank BRI sebagai penyalur akan melaksanakan amanah ini dengan baik dan secara akuntabel serta tepat waktu. (eno)