Bank Sumsel Babel Raih 2 Penghargaan di CNN Indonesia Awards 2024

Konten Media Partner
11 Juli 2024 14:08 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin. (ist)
zoom-in-whitePerbesar
Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin. (ist)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bank Sumsel Babel kembali meraih prestasi gemilang dengan memenangkan 2 penghargaan bergengsi dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024.
ADVERTISEMENT
Penghargaan ini terdiri dari kategori "Best Digital Ecosystem Practice" dan "Leading Social Engagement & Corporate Action" yang berlangsung di The Zuri Hotel Palembang, Rabu malam, 10 Juli 2024.
Bank Sumsel Babel diakui atas inovasi dan komitmennya dalam mengembangkan ekosistem digital yang progresif dan komprehensif dengan meluncurkan berbagai solusi digital yang mempermudah nasabah dalam mengakses layanan perbankan.
Perusahaan sukses menjalankan visi menjadi bank terkemuka dan tepercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital, Bank Sumsel Babel mampu dengan baik mengelola ekosistem keuangan daerah dan mitra bisnis secara terintegrasi dan berkelanjutan.
Di antaranya mengintegrasi SIPD, kartu kredit pemerintah daerah, dan mengembangkan berbagai jenis layanan digital yang mempermudah masyarakat dalam transaksi perbankan sehari-hari.
Sementara dari kategori lain, sebagai pengakuan atas kontribusi sosial dan tanggung jawab perusahaan yang luar biasa. Bank Sumsel Babel terlibat aktif dalam berbagai program sosial yang mendukung pemberdayaan masyarakat, pendidikan, kesehatan, serta kegiatan lingkungan yang berkelanjutan.
ADVERTISEMENT
Seperti bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam penanganan penurunan angka stunting, program bantuan berkelanjutan untuk disabilitas dan program-program CSR lainnya yang melibatkan masyarakat secara berkelanjutan.
"Penghargaan ini adalah penghormatan dan motivasi atas dedikasi kami untuk tidak hanya menjadi institusi keuangan terkemuka, tetapi juga menjadi perusahaan yang peduli dan bertanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan. Penghargaan ini juga bukti dukungan penuh dari stakeholder dan shareholder kepada Bank Sumsel Babel," kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.
"Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah se-Sumsel dan Babel, seluruh BSB Nian serta masyarakat atas dukungan yang telah diberikan kepada Bank Sumsel Babel," lanjutnya.