Emak-emak yang Terobos Pembatas Tol Indraprabu Bukan Istri Pejabat

Konten Media Partner
11 September 2023 20:14 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ketiga emak-emak yang membuka pembatas jalan atau Road Barrier di jalan tol Indralaya-Prabumulih, Foto : Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Ketiga emak-emak yang membuka pembatas jalan atau Road Barrier di jalan tol Indralaya-Prabumulih, Foto : Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Polisi menyatakan emak-emak yang viral dengan aksi berbahaya membuka pembatas jalan atau Road Barrier di jalan tol Indralaya-Prabumulih (Indraprabu) bukan istri pejabat melainkan orang biasa saja.
ADVERTISEMENT
"Bukan istri pejabat. Hanya emak-emak rempong, orang biasa saja,"kata, Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto, Senin (11/9).
Meski begitu, polis tidak membeberkan identitas ketiga emak-emak yang menghebohkan jagat media sosial karena aksi nekatnya itu. Melainkan hanya menyebutkan mobil Fotuner yang di video itu merupakan milik salah satu dari ketiga emak-emak yang membuka pembatas jalan.
Polisi pun menelusuri kepemilikan mobil dan mengatakan jika mobil tersebut dibeli bekas oleh pelaku, melalui aplikasi e-Dempo mobil Fortuner BG 1530 LU tersebut teregistrasi dalam wilayah bayar pajak di Samsat Palembang IV.
"Ya mobilnya seken, masa (istri pejabat) beli seken," kata dia.
Nofrizal menjelaskan berdasarkan hasil penyelidikan diketahui jika ketiga emak-emak tersebut tengah jalan-jalan menjajal tol dan ditengah perjalanan mereka tersadar kalau perjalanan yang ditempuh cukup jauh.
ADVERTISEMENT
"Mereka pun berinisiatif membuka pembatas jalan agar dapat berpindah jalur menuju Palembang karena panik jadi geser pembatas jalan itu," kata dia.