Ganjar Pranowo Bakal Blusukan ke Sejumlah Pasar di Palembang

Konten Media Partner
1 Februari 2024 21:16 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Ponpes Arrahman Palembang. (ist)
zoom-in-whitePerbesar
Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Ponpes Arrahman Palembang. (ist)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan dijadwalkan blusukan ke sejumlah pasar tradisional di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat 2 Febuari 2024 besok.
ADVERTISEMENT
"Iya, hanya blusukan dan kita memahami sesuai arahan TPN (Tim Pemenangan Nasional)," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud (GAMA) Sumsel Yahya Maya Sakti, Kamis 1 Febuari 2024.
Ganjar dijadwalkan mendatangi Pasar KM 5 (Palimo) dan Pasar 16 Ilir Palembang. Kunjungan singkat Ganjar karena padatnya aktivitas kampanye, dan menarget mendatangi dua sampai tiga daerah dalam sehari.
"Nanti untuk titik pertama pasar KM 5 dan Pasar 16 Ilir. Tiba jam 08.00 WIB dan jam 10.00 WIB sudah harus berangkat lagi pulang untuk mengejar daerah lain di Pulau Jawa," jelas dia.
Tak hanya Ganjar, Mahfud MD juga dijadwalkan menggelar kampanye pekan mendatang menuju salah satu kota di Sumsel. Pembagian tempat yang sedemikian rupa merupakan bagian dari strategi kampanye pasangan GAMA.
ADVERTISEMENT
"Sedangkan rencana kampanye ke Banyuasin batal, karena mungkin Pak Mahfud ke Lubuk Linggau pada 8 Februari," ungkap dia.
Meski hanya blusukan sebentar, pihak relawan dan TPD sekaligus partai pengusung GAMA akan melakukan penyambutan dan mendampingi Ganjar saat bertemu masyarakat Palembang.
"Saya memahami teman-teman di Sumsel sudah rindu dengan Pak Ganjar, tapi memang ini strategi yang dilakukan Pak Ganjar dan TPN melakukan semua blusukan, kecuali Sabtu- Minggu," jelas dia.
Ditambahkan Yahya, pola kampanye blusukan akan lebih menyentuh akar permasalahan di masyarakat dengan berdialog langsung mengenai kegelisahan mereka selama ini.
"Ternyata blusukan itu sekarang menjadi isu yang bagus," tutup dia