Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Muba Tabrak Pesepeda hingga Tewas

Konten Media Partner
10 Februari 2023 13:43 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Mobil dinas milik Wakil Ketua DPRD Muba, Jon Kenedy yang tabrak pesepeda. (ist)
zoom-in-whitePerbesar
Mobil dinas milik Wakil Ketua DPRD Muba, Jon Kenedy yang tabrak pesepeda. (ist)
ADVERTISEMENT
Sebuah mobil dinas milik Wakil Ketua DPRD Muba, Jon Kenedy, tabrak seorang pesepeda. Akibat kecelakaan itu, korban yang merupakan pelajar SMP berinsial SA (13 tahun) tewas.
ADVERTISEMENT
Kasat Lantas Polres Muba, AKP Ricky Mozam, mengatakan kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Sekayu-Betung, Dusun IV, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu, Muba, Kamis 9 Februari 2023 sekitar pukul 20.45 WIB.
"Untuk mobilnya jenis Fortuner VRZ dengan nomor polisi BG 7 B. Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di RSUD Sekayu," katanya, Jumat 10 Februari 2023.
Ricky bilang, petugas kepolisian sudah melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan guna memastikan penyebab insiden yang melibatkan kendaraan dinas pelat merah tersebut.
Hasil pemeriksaan sementara, saat kejadian mobil itu melaju dari arah Kota Sekayu menuju Betung. Korban itu mengendarai sepeda dan hendak menyeberang jalan hingga terjadilah kecelakaan tersebut.
"Mobil itu dikendarai oleh sopir bernama Sapril Junito (35 tahun) dan saat ini sudah diamankan beserta barang bukti mobil dan sepeda korban," katanya.
ADVERTISEMENT
Terpisah, Humas DPRD Muba, Saripudin, membenarkan mobil dengan nomor polisi tersebut merupakan kendaraan dinas milik Sekretariat DPRD Muba dan diperuntukkan untuk kedinasan wakil ketua DPRD Muba.
"Benar mobil itu milik Bapak Jon Kenedy yang dikendarai oleh sopirnya," katanya.