Ratu Dewa Bagikan Bonus ke Atlet yang Mengharumkan Nama Palembang

Konten Media Partner
4 April 2024 20:17 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, saat membagikan bonus kepada para atlet. (ist)
zoom-in-whitePerbesar
Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, saat membagikan bonus kepada para atlet. (ist)
ADVERTISEMENT
Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, membagikan bonus kepada para atlet Pekan Olah Raga tingkat Provinsi (Porprov) dan Pekan Paralympic Provinsi (Pepraprov) yang berlaga di Kabupaten Lahat tahun 2023 lalu.
ADVERTISEMENT
Bonus tersebut sebagai bentuk penghargaan karena para atlet telah mengharumkan nama Palembang. Sekaligus untuk membantu memberikan kesejahteraan kepada mereka.
Meski begitu, Ratu Dewa, mengaku cukup prihatin atas keterlambatan pemberian bonus tersebut. Di mana selayaknya diberikan setelah mereka menang dan memperoleh medali, sehingga tidak harus menunggu lama.
"Berdasarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung di forum tadi, saya sangat berharap agar semua bisa terpenuhi. Maka dari itu, ke depan untuk dinas terkait ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dibawa untuk kemajuan para atlet olahraga," kata Ratu Dewa, Kamis, 4 April 2024.
Ada beberapa catatan yang diberikan Ratu Dewa, yakni mekanisme dan prosedur harus cepat dan jangan terlalu lama, sarana dan prasarana untuk menunjang agar atlet bisa berlatih dengan baik. Seperti belum adanya lapangan bola yang representatif.
ADVERTISEMENT
Kemudian, sekretariat yang belum ada guna berkonsolidasi dengan baik agar terciptanya kinerja dengan baik, memperhatikan para atlet yang sudah berprestasi mulai dari hal terkecil seperti memberikan PBB gratis maupun sambungan PDAM
"Tak kalah pentingnya membangun kerja sama kepada stakeholder yang ada," katanya.
Ratu Dewa bilang, semua hal itu merupakan pekerjaan rumah ke depan untuk Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang.
Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Edison, menambahkan akan bekerja keras guna memberikan yang terbaik kepada para atlet tentunya bersama tim yang ada.
"Kami akan menjalankan amanat yang telah disampaikan secara langsung oleh pj wali kota. Tentunya dari beberapa poin penting tersebut akan menjadi motivasi kinerja untuk melakukan perubahan," katanya.
ADVERTISEMENT