Ratusan Peserta Ikuti Brompton Day Out 8 di Palembang

Konten Media Partner
15 Juli 2023 17:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gubernur Sumsel, Herman Deru, saat melepas peserta Brompton Day Out di Palembang. (ist)
zoom-in-whitePerbesar
Gubernur Sumsel, Herman Deru, saat melepas peserta Brompton Day Out di Palembang. (ist)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Gubernur Sumsel, Herman Deru melakukan pelepasan Brompton Day Out (BDO) 8 Morning Ride yang diselenggarakan Brompton Owner Sriwijaya (BOS) di halaman Griya Agung, Sabtu 15 Juli 2023.
ADVERTISEMENT
Ratusan pecinta sepeda lipat Brompton dari seluruh Indonesia ambil bagian dalam kegiatan tersebut, termasuk peserta dari negara tetangga. Seperti Malaysia dan Singapura.
Herman Deru berpesan kepada ratusan pecinta sepeda Brompton yang hadir agar para peserta BDO 8 di Palembang dapat menjadi duta keselamatan dalam berlalu lintas.
Tak hanya itu, saat berkeliling, para peserta juga diajak mampir ke outlet-outlet IKM dan warung kuliner di Palembang. Ia berharap kegiatan ini dapat berkontribusi mendongkrak geliat ekonomi di Palembang.
"Aktivitas bersepeda bareng seperti BDO. bukan hanya silaturahmi yang bisa didapat namun juga kebugaran bahkan kekompakan satu sama lain tanpa membedakan ranking sosial dan strata ekonomi," katanya.
Adapun rute BDO yakni mengambil start di Griya Agung-Jalan Angkatan 45-Kapten A. Rivai-Sudirman-Kawasan JSC-Merdeka-Kambang Iwak dan kembali di finish di Griya Agung.
ADVERTISEMENT
Presiden Brompton Group Indonesia (BOGI), Baron Martanegara, mengatakan BDO ini merupakan kegiatan ke-8 yang digelar di Indonesia. Ia berharap kegiatan ini dapat menyatukan keguyuban para pecinta Brompton di tanah air.
"Ini juga menjadi ajang untuk bergembira dan bersilaturahmi satu sama lainnya," katanya.