kumparan
search-gray
News29 Juli 2020 10:56

Transmart Bantah Gerai di Palembang Tutup karena Karyawan Positif COVID-19

Konten Redaksi Urban ID
Transmart Bantah Gerai di Palembang Tutup karena Karyawan Positif COVID-19 (383500)
Transmart di Palemabang sebelum pandemi COVID-19. Dok. Urban Id
Pesan berantai bahwa Transmart akan tutup 10 hari di Palembang karena belasan karyawan terpapar COVID-19 dibantah manajemen Transmart. VP Corporate Communication PT. Trans Retail Indonesia Satria Hamid, kepada Urban Id menyampaikan bahwa info tersebut adalah hoaks.
ADVERTISEMENT
“Terkait berita yang tersebar hari ini yang menyiratkan seolah-olah ada karyawan Transmart Palembang yang positif COVID-19, berita itu tidak benar alias hoaks,” kata Satria, Rabu (29/7).
Satria bilang bahwa informasi tersebut diplesetkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Info yang sebenarnya bahwa ada pekerja proyek pembangunan Bumi Raya City Mall, Kubu Raya Pontianak Kalimantan Barat, yang positif COVID-19.
Selain itu, pekerja tersebut bukanlah Karyawan Transmart melainkan pekerja proyek pembangunan Bumi Raya City Mall. Proyek pembangunan Kubu Raya tersebut terpisah dengan area Transmart dan terdapat pagar pemisah di sekeliling proyek. Pintu masuk proyek pun berbeda, tidak masuk dari Transmart melainkan dari jalan khusus.
Berikut ini, pesan berantai yang tersebar seolah-olah terjadi di Palembang.
ADVERTISEMENT
Info hari ini usahakan hindari berkunjung ke Transmart hari ini instruksi Gubernur akan di tutup selama 10 hri di karenakan belasan orang terpapar positif COVID-19. Hari ini Pol-PP berkoordinasi dgn Polda dan pangdam akan menutup transmart demikian utk di sampaikan ke keluarga kita masing2.. utk semnetra jgn berkunjung ke sana dlu. (eno)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white