FMIPA UNISMA Malang Gelar Wisuda Offline Semester Genap Tahun 2020/2021

Tri Widyaningsih
Hi, Im graduated Bachelor of Biology from the University of Islam Malang. Conference manager and copywriter of Akademisi, Teacher of MI Mambaul Ulum Al-Amin. You can contact me via 085252090662/[email protected]
Konten dari Pengguna
22 November 2021 12:48 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tri Widyaningsih tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Minggu (21/11/2021), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Islam Malang menggelar acara Wisuda Semester Genap Tahun 2020/2021 secara Offline bagi seluruh Lulusan berjumlah 40 orang jenjang Strata 1.
ADVERTISEMENT
Pelaksanaan wisuda semester genap tahun ini merupakan moment yang sangat berharga bagi FMIPA Universitas Islam Malang khususnya bagi mahasiswa yang di wisuda karena ini merupakan yang dinanti karena setelah beberapa kali kegiatan wisuda dilaksanakan secara online. Untuk itu mahasiswa yang hadir sangat antusias meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19.
Untuk itu pada Wisuda semester genap tahun 2020/2021 ini dari 40 Wisudawan dan Wisudawati terdapat 11 diantaranya Lulusan berprestasi 1 dengan IPK 3,84 yaitu Farah Nabila Belis, Lulusan berprestasi 2 dengan IPK 3,81 yaitu Ririn Alfiatu Rohimah, Lulusan berprestasi 3 yaitu Siti Yuli Nuril Hidayah dengan IPK 3.80, kemudian Nourma Hildasaridengan IPK 3,63, Rukun Rahayu dengan IPK 3,62, lalu lulusan berprestasi 6 yaitu Nindi Afifa Nisa dengan IPK 3,61, Agus Mohammad Hikam dengan IPK 3,55 merupakan lulusan berprestasi 7, lulusan berprestasi 8 dengan IPK 3,55 yaitu Mutha Warida, lulusan berprestasi 9 dengan IPK 3,52 yaitu Dinda Prasisca Widyatama, lulusan berprestasi 10 dengan IPK 3,46 yaitu Ari Prabawati Pangestu dan Achmad Jailani dengan IPK 3.32.
ADVERTISEMENT
Rektor Universitas Islam Malang yaitu Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. turut hadir dan menyampaikan bahwa FMIPA setiap tahunnya pasti memiliki andil dalam meningkatkan kualitas Universitas baik lintas Prodi hingga lintas Negara. Sehingga hal ini dapat memberikan ruang baik bagi Mahasiswa dan Dosen untuk melakukan kerjasama dari berbagai pihak.
Dr. Ari Hayati, M.P. selaku Dekan FMIPA Universitas Islam Malang dalam sambutannya merasa sangat bangga kepada para wisudawan dan wisudawati nya dan mengapresiasi seluruh prestasi yang dicapai baik dari prestasi akademik maupun nonakademik dari Mahasiswa Baru hingga semester akhir.
Saat ini, ada 4 (empat) poin utama yang menjadi fokus utama FMIPA Universitas Islam Malang sebagai upaya meningkatkan pemeringkatan didunia, yakni Kolaborasi Nasional dan Internasional, Inovasi, peningkatan reputasi akademik, serta Publikasi-Sitasi. Lebih lanjut, menjabarkan progres riset dan kolaborasi FMIPA Universitas Islam Malang dengan berbagai pihak. Riset dan Kolaborasi ini tengah dijalankan sebagai prioritas untuk mendorong perkembangan FMIPA Universitas Islam Malang.
ADVERTISEMENT
Sebagai penutup, berharap kepada para lulusan FMIPA Universitas Islam Malang untuk terus mengembangkan kompetensinya berbagai bidang di tengah tantangan dunia yang semakin kompleks. FMIPA Universitas Islam Malang berharap kepara lulusan mampu menjadi pemimpin menjawab perkembangan dan kemajuan dunia, serta role model yang baik bagi masyarakat, sehingga mengharumkan nama almamater.