Yuk, Intip Bisnis Kudapan Sehat Milik Mirsya Budiarsi Ini

Venture
Serba-serbi tentang bisnis bisa kamu dapatkan di Venture. Mulai dari berita bisnis hingga tips agar bisnis kamu semakin maju!
Konten dari Pengguna
10 Desember 2018 18:32 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Venture tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Yuk, Intip Bisnis Kudapan Sehat Milik Mirsya Budiarsi Ini
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Photo Credit: Pexels
Kudapan sehat belakangan sedang tren di berbagai kalangan. Sejumlah artis tanah air diketahui juga ikut meramaikan bisnis kudapan sehat. Mulai dari Cathy Sharon (The Kale Tale), Ersa Mayori (Nachos Tutup Merah), hingga Sandra Dewi (More Chips) hadir dengan kudapan sehatnya sendiri. Kebutuhan akan kudapan sehat juga semakin meningkat. Apalagi masyarakat Indonesia saat ini sudah pantai dalam memilah dan memilih kudapan yang layak konsumsi.
ADVERTISEMENT
Hal itulah yang disadari oleh Mirsya Budiarsi, womanpreneur yang kini bekerja sebagai Senior Channel Marketing Activation Manager for Unilever Food Solutions. Hadir dengan Mamaberry Chips Gourmet, Mirsya Budiarsi berkomitmen memberikan kudapan sehat tanpa MSG kepada masyarakat Indonesia. Tertarik mengetahui informasi lengkap tentang bisnis kudapan sehat milik Mirsya Budiarsi? Berikut informasi lengkapnya!
Buah pengalaman pribadi Mirsya Budiarsi
Memilih kudapan tentu tak boleh sembarangan. Bila asal pilih dan tak membaca informasi kandungan kudapan pilihan dengan teliti dan benar, berbagai gejala yang menganggu bisa muncul. Terlebih jika kamu mengonsumsi kudapan kaya MSG. Gejala mulai dari batuk, mulut kering, hingga radang tenggorokan bisa dialami. Hal itulah yang pernah dialami oleh Mirsya Budiarsi. Minimnya kudapan sehat bebas MSG pernah membuatnya mengalami gejala alergi.
ADVERTISEMENT
Pengalaman kurang menyenangkan tersebutlah yang menjadi salah satu alasan pendorong Mirsya untuk memproduksi kudapan sehat tanpa MSG yang diberi nama Mamaberry Chips Gourmet. Keinginannya untuk menghadirkan kudapan sehat bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia cukup besar dan mulai terwujud saat bisnisnya dibuka sejak bulan Juli 2017 lalu. Kini, bisnis kudapan Mirsya terus tumbuh dan menjadi salah satu kudapan sehat yang cukup difavoritkan.
Brand Pioneer Produk Artisan Salted Egg Chips di Indonesia
Sebagai brand pioneer produk artisan salted egg chips di Indonesia, Mamaberry Chips Gourmet hadir dengan kudapan berupa keripik yang terbuat dari 100% bahan natural. Kudapannya dipastikan MSG free, tanpa pengawet dan bahan pewarna. Kudapan ini juga dibuat tanpa bahan artifisial dan halal sehingga aman untuk dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Produknya dikemas dengan rapi agar tak mudah rusak dan nyaman disimpan sebelum dikonsumsi.
ADVERTISEMENT
Mamaberry Chips Gourmet menyajikan keripik yang dibumbui dengan saus dari telur asin berkualitas. Keripik yang sudah digoreng dikeringkan dari minyak, kemudian dipanggang untuk menghasilan tekstur yang crunchy. Produk Mamaberry Chips Gourmet juga memiliki aroma fresh, berasal dari dedaunan yang digunakan sebagai garnish. Salah satu jenis kudapan sehat ini sangat layak untuk dipilih.
Pilihan kudapan sehat bagi keluarga Indonesia
Tiga bulan sejak diluncurkan, Mirsya Budiarsi mengaku telah menjual lebih dari 9.000 pieces produk kudapan sehatnya. Ia juga menerima banyak endorsement sukarela, mulai dari bloggers, selebriti, hingga Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta karena kelezatan dan visi yang dibawa. Mengusung visi menyediakan pilihan kudapan yang sehat dan aman untuk keluarga Indonesia, kehadiran Mamaberry Chips Gourmet memang cukup istimewa.
ADVERTISEMENT
Mengingat gaya hidup sehat saat ini telah menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya kaum urban, mengonsumsi produk Mamaberry Chips Gourmet sangat layak dipertimbangkan. Kamu yang mulai tertarik mengonsumsi kudapan sehat bisa menjadikan keripik sehat ini sebagai pilihan. Dengan mengganti kebiasaan mengonsumsi kudapan yang kaya MSG, kamu dapat menjaga kesehatan dan bebas dari gangguan pencernaan.
Memproduksi dengan 5 varian
Hadir dengan berbagai varian pilihan jenis keripik dan rasa, Mamaberry Chips Gourmet layak kamu coba. Terdapat lima varian salted egg chips yang bisa kamu pilih. Mulai dari potato original dan balado (keripik kentang), chicken skin (keripik kulit ayam), fish skin (keripik kulit ikan), hingga pot-a-damame (mix kentang dan crispy edamame) dalam kemasan pouch dan toples dengan kisaran harga mulai dari Rp45.000 - Rp115.000.
ADVERTISEMENT
Besarnya kesadaran masyarakat saat ini untuk menjaga kesehatan dan memilih kudapan yang bergizi membuat keripik dari Mamaberry Chips Gourmet makin menggoda. Tidak sedikit pula masyarakat Indonesia yang ingin menerapkan pola hidup sehat dan menghindari kebiasaan mengonsumsi kudapan sembarangan. Bila tertarik mencoba kudapan sehat ini, kamu bisa melakukan pemesanan melalui Instagram di @mamaberrysgourmet atau e-commerce Shopee.
Itulah beberapa informasi tentang bisnis kudapan sehat milik Mirsya Budiarsi yang perlu kamu ketahui. Jika kamu sedang mencari kudapan sehat yang bebas MSG, maka produk kudapan dari Mamaberry Chips Gourmet sangat layak kamu pilih. Dengan menikmati produk dari bisnis yang dijalankan Mirsya Budiarsi ini, kamu tetap dapat menikmati kudapan enak tanpa menganggu kesehatan.
ADVERTISEMENT