kumparan
KONTEN PENGGUNA
30 November 2019 1:13

Keriaan Kumpul Pinggir Kolam Sobat Jalan Community Pertama

Berwisata atau berlibur di masa sekarang ini mungkin sudah hampir menjadi sebuah kebutuhan primer yah. Karna hampir smua orang sekarang berlomba-lomba ingin melakukan traveling atau berlibur kemana saja. Dan sudah dipastikan hampir smua event travel fair pasti ramai diserbu banyak orang demi bisa mendapatkan destinasi liburan impian masing-masing.
ADVERTISEMENT
Tak terkecuali saya yang memang adalah seorang traveller enthusiast. Jadwal liburan sudah tersusun rapi setiap bulannya hendak kemana. Dan daftar destinasi bucket list pun sudah mulai terconteng satu persatu.
IMG-20191130-WA0004[1].jpg
IMG-20191130-WA0005[1].jpg
Dan ketika akan mendatangi salah satu destinasi yang baru tentunya terkadang sangat dibutuh kan effort yang besar kan yah agar saat mendatangi tempat tersebut, kita sudah tau sebagaimana mestinya ketika sampai ditujuan. Dan planning jauh-jauh sebelumnya pun sudah harus dipersiapkan dan mendapatkan info sebanyak-banyak nya. Dengan cara apa? Pastinya kita mulai mencari disemua situs web yang mengupas smua tentang daerah tersebut maupun tulisan-tulisan blogger. Dan inilah yang saya sebut tadi butuh sebuah effort atau perjuangam yang luar biasa. Dan pasti melelahkan karna kita harus berjam-jam melototi layar gadget kita agar fokus dan benar infonya. Belum lagi terkadang saat kita solo traveling kita sepertinya 'rindu' mendapatkan partner yang asik dan mengetahui semua medan yang kita tuju. Hal-hal semua ini lah yang sering terjadi saat kita hendak memulai melakukan traveling.
ADVERTISEMENT
Melihat kondisi inilah maka TiketCom berinisiatif membentuk sebuah komunitas para traveller agar dengan mudah nya mengatasi semua kendala-kendala saat akan melakukan liburan ketujuan yang baru. Dan karna itulah TiketCom membentuk sebuah komunitas traveler dengan nama "SOBAT JALAN" yang akan mewadahi dan mengumpulkan semua para traveller dalam satu naungan untuk saling berbagi info, pengalaman dan lain-lainnya yang pastinya akan menambah wawasan network bagi semua yang bergabung didalam komunitas tersebut.
IMG-20191129-WA0028[1].jpg
suasana santai ala pantai
‌Lewat acara KPK (Kumpul Pinggir Kolam) kita para bloggers mendapat kesempatan yang pertama untuk menyaksikan launching KPK Sobat Jalan Community yang diadakan di kantor pusat Kumparan pada tanggal 22 November 2019. Lewat acara yang bertemakan suasana liburan ala-ala pantai ini kita diajak merasakan bagaimana sangat terbantunya ketika kita berlibur dan telah bergabung didalam sebuah komunitas para traveller. Dan tak lupa 2 narasumber keren seorang travel influencer yang sering naik turun gunung yaitu Mas Fandy yang banyak menceritakan pengalaman serunya selama berlibur menaklukkan banyak gunung dan banyak terbantu sejak tergabung dengan komunitas pencinta gunung dan juga mbak Metta dari TiketCom yang menjelaskan secara gamblang tentang apa sih sebenarnya Sobat Jalan Cimmunity itu. "sobatjalantiket.com community itu adalah sebuah platform persembahan dari tiket.com yang memfasilitasi semua pecinta wisata dengan berbagai akifitas menarik seputar liburan" jelas mbak Metta. Nah bagi semua yang mau bergabung di SobatJalan Community bisa sign up melalui www.sobatjalantiket.com dan isi data secara lengkap dan jangan lupa cek email untuk verifikasi data. Akan ada banyak keuntungan yang kita dapat saat bergabung di SobatJalan community seperti info-info yang terupdate kita bisa tahu lebih dahulu, belum lagi akan banyak keseruan seperti foto kontes dan sebagainya. Dan saat kita sign up kita akan mendapatkan bonus TixPoint sebesar 15.000 lumayan banget kan.
ADVERTISEMENT
IMG-20191129-WA0025[2].jpg
2 narasumber Fandy dan Metta
‌Dan malam launching KPK Sobat Jalan Community ini berjalan dengan sangat penuh keriaan karna TiketCom datang dengan membawa banyak hadiah serta game-game yang seru seperti mengumpulkan bola bola yang membentuk huruf TiketCom atau Sobat Jalan dan puncaknya kita digoyang dengan lagu-lagu disco live bersama Adit Insomia
IMG-20191130-WA0001[1].jpg
game mengumpulkan bola
IMG-20191129-WA0029[1].jpg
saat bernyanyi bersama
IMG-20191129-WA0024[1].jpg
nyanyi bersama mekar disco
IMG-20191123-WA0029[1].jpg
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan