kumparan
search-gray
Food & Travel30 Juli 2020 15:04

Kaesang Ungkap Cara Menyimpan Makanan di Dapur Istana, Sisa Gula Tetap Dikaretin

Konten kiriman user
Kaesang Ungkap Cara Menyimpan Makanan di Dapur Istana, Sisa Gula Tetap Dikaretin (941615)
Cara menyimpan makanan di dapur Istana. Foto: Twitter/@kaesangp
Apa yang ada di benakmu tentang dapur istana? Megah, rapi, semua bahan makanan dan bumbu dapur tertata rapi di masing-masing lemari khusus, hmm begitu kah seharusnya?
ADVERTISEMENT
Pemandangan berbeda justru diungkap putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Melalui akun Twitter-nya, Kaesang membagikan sekaligus menjawab ke-kepoan para netizen tentang cara menyimpan makanan di dapur istana.
"Sang di istana gulanya pake karet ga?," tanya pemilik akun @i__can di Twitter. Kaesang pun menjawab, "Kayak begini?" sambil membubuhkan sebuah foto gula dengan kemasan kuning bertuliskan '100 persen Indonesia.'
Bukan cuma itu, pemilik akun Twitter @hanindyaratna juga penasaran, apakah di dapur istana kalau saus sambal mau habis, botolnya juga di balik agar saus turun? Rupanya benar saja, sama.
Uniknya, pekerja di dapur istana juga suka memanfaatkan botol hingga toples bekas untuk menyimpan makanan. Contohnya, Kaesang membeberkan ada botol bekas air mineral yang dimanfaatkan sebagai wadah menyimpan sabun cuci piring, sampai stoples bekas selai untuk menaruh gula pasir.
ADVERTISEMENT
"Bekas botol selai jadi tempat simpan gula," kata Kaesang dalam tweet yang ditulisnya.
Hmm, ternyata cara menyimpan makanan hingga bumbu masak di dapur istana sama saja, ya dengan dapur kita. Nah, bagaimana dengan kamu, punya cara khusus dalam menyimpan bahan makanan di dapur?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white