kumparan
search-gray
Food & Travel24 Maret 2020 13:59

Keren! Keluarga Ini Bikin Wahana Pirates of Caribbean di Rumah untuk Usir Bosan

Konten kiriman user
Bajak Laut - Instagram @disneyland.jpeg
Pirates of The Caribbean Foto: Instagram @disneyland
Wabah virus corona yang sedang melanda negara-negara di dunia berpengaruh pada berbagai sektor. Untuk mengurangi penyebaran virus, orang-orang harus mengisolasikan diri sendiri di dalam rumah.
ADVERTISEMENT
Mungkin berdiam diri selama berhari-hari membuat sebagian orang bosan dan tak betah. Untuk itu, berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan seperti membuat wahana permainan di dalam rumah.
Dilansir Dailymail, hal ini juga dilakukan oleh keluarga Brin Thornock, dari Utah yang membuat wahana bajak laut Disneyland, yaitu Pirates of The Caribbean menggunakan peralatan rumah seadanya.
Melalui sebuah video yang diunggah Brin di Youtube, ia memperlihatkan aktivitas keluarganya selama menaiki atraksi bajak laut itu.
Video
“Karena Disneyland tutup, keluargaku memutuskan untuk membuat ulang perjalanan favorit kami!,” kata Brin.
Keluarga Brin memanfaatkan peralatan bekas properti yang mereka gunakan saat Halloween, seperti kerangka palsu, kostum bajak laut, selimut, bahkan anjing peliharaan mereka pun turut dijadikan penjaga.
ADVERTISEMENT
Perjalanan mereka dimulai dengan 2 orang yang menaiki kereta luncur dan ditarik mengelilingi lorong rumah. Bahkan mereka menggunakan backsound yang sesuai dengan Disneyland, yaitu lagu A Pirates Life of Me.
Kemudian kereta luncur berangkat melewati ruang tamu, kamar tidur, dan dapur yang situasinya telah diubah mirip dengan adegan wahana bajak laut tersebut. Mulai dari bajak laut yang duduk di kursi goyang dan bajak laut yang sedang minum bir, sambil menghitung uang juga ada di rumah ini.
Pada atraksi sebenarnya, ada momen ketika kereta luncur harus melewati air terjun yang curam. Pada adegan ini kereta dibuat meluncur dari atas tangga dan kemudian menabrak tumpukan selimut di bawahnya. Meskipun hanya dari tangga, ternyata wahana buatan ini tetap membuat penumpangnya histeris, lho.
ADVERTISEMENT
Gimana? Tertarik untuk mencoba?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white