Food & Travel
·
6 Desember 2020 15:40

Kocak! Pasutri Ini Debat soal Budaya Makan Jagung ala Amerika dan Nigeria

Konten ini diproduksi oleh Viral Food Travel
Kocak! Pasutri Ini Debat soal Budaya Makan Jagung ala Amerika dan Nigeria (154682)
searchPerbesar
Ilustrasi makan jagung Foto: Shutter Stock
Dalam pernikahan, argumen antara pasutri ternyata bukan hanya terjadi karena masalah rumah tangga saja, tetapi juga meributkan soal perbedaan selera makanan! Sebuah video perdebatan sepasang suami-istri tentang makanan menjadi viral setelah diunggah akun Instagram 9GAG. Video yang diunggah di IGTV @9gag tersebut sudah dilihat lebih dari 7 juta kali dan meraih lebih dari 4,5 ribu komentar.
ADVERTISEMENT
“Mencoba makanan baru @lamboginny @theblogery @lingandlamb,” tulis admin 9GAG di caption unggahan.
Taccara Rae, atau dipanggil Ling, dan suaminya Lamboginny mempunyai akun Instagram berisi kehidupan mereka sehari-hari—@lingandlamb.
Kedua konten kreator dan Youtuber ini seringkali membagi kehidupan sehari-hari di berbagai media sosial, termasuk perdebatannya soal makan.
Dalam video viral 9GAG, kedua pasangan ini berdebat soal cara memakan jagung, Ya! Ling yang berasal dari Connecticut, Amerika Serikat, biasanya mengonsumi jagung rebus dengan tambahan mentega.
“Kamu bilang kalau makan jagung dengan mentega? Tidak! Kalau dari tempatku, kami tidak makan jagung dengan mentega,” ungkap Lamb yang berasal dari Nigeria.
Kocak! Pasutri Ini Debat soal Budaya Makan Jagung ala Amerika dan Nigeria (154683)
searchPerbesar
Lamb mencoba jagung mentega. doc: @9gag /Instagram
Setelah menambah mentega, sang suami yang pertama kali mencoba jagung dengan mentega menunjukkan ekspresi kaget. Lamb terlihat seperti menyukai perpaduan tersebut. Ling yang menyadari eskpersi suaminya itu berkata, “Hidup kamu baru saja berubah, itu ekspresi yang kamu tunjukkan,"sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Setelah Lamb mencoba sajian jagung ala AS, kini giliran laki-laki asal Nigeria tersebut yang menunjukkan caranya memakan jagung. Sebelum makan jagung, ia merebus jagung dengan tambahan garam. Lalu, ia memecah-mecahkan kelapa muda dengan palu.
“Jagung rebus dengan kelapa. Begini cara yang saya sukai, makan jagung di Nigeria,” ungkap Lamb sambil menunjukkan makanan khas negaranya. Dan tentu saja, Ling mencobanya.
Kocak! Pasutri Ini Debat soal Budaya Makan Jagung ala Amerika dan Nigeria (154684)
searchPerbesar
Lamb mencoba donat di pagi hari. doc: @9gag / Instagram
Dalam video selanjutnya, perdebatan lain juga muncul setelah Ling mengajak Lamb ke salah satu restoran, Lakeside Diner, pukul 6 pagi. Lamb memprotes kelakuan istrinya yang ingin makan donat di pagi hari. Namun, akhirnya mereka tetap membeli camilan tersebut.
“Kamu harus (datang pagi), karena saat mereka buka, camilan ini (donat) masih hangat,” kata Ling.
ADVERTISEMENT
Dan sekali lagi, Lamb setuju dengan pernyataan istrinya berkata: “Ada berapa donat di box? 12? Bagus.”
Kocak! Pasutri Ini Debat soal Budaya Makan Jagung ala Amerika dan Nigeria (154685)
searchPerbesar
Ling mencuri makanan suaminya. doc: @9gag /Instagram
Perdebatan makanan mereka juga tidak lengkap tanpa kebiasaan Ling mencomot makanan Lamb. Dalam video dengan latar di tepi pantai, mereka terlihat sedang menikmati ayam dan kentang goreng. Sebelum akhirnya, Ling mengganggu Lamb yang sedang makan —membuat laki-laki tersebut kabur dari meja makan.
Sambil berdiri di pantai, Lamb terus menikmati makanannya walau banyak burung-burung di sekitarnya—ia juga kesusahan mengusir lalat. Sayangnya, secara tiba2, sepiring makanan Lamb jatuh ke pasir membuat burung-burung langsung menyantap makanan tersebut. Sontak, Ling tertawa melihat tingkah suaminya yang kewalahan mengusir burung dan berusaha menyelamatkan makanannya.
Video perdebatan viral di Instagram ini menimbulkan berbagai reaksi netizen —ada yang membahas budaya makan jagung dan ada yang mengomentari interaksi pasutri ini. “Kami melakukan ini juga di Brasil (makan jagung)!!” ungkap akun Instagram @thatasob.
ADVERTISEMENT
“Ini sangat lucu dan menggemaskan. Saya harap saya punya seseorang untuk melakukan ini bersama, tetapi sedihnya itu tidak akan terjadi,” curhat @purple.pulp.
Bagaimana dengan kamu, pernah berdebat juga soal cara menyantap makanan?