Food & Travel
·
20 Oktober 2020 12:24

Usai Diciduk Satpol PP, KFC Senopati Umumkan Peraturan Buka-Tutup di Instagram

Konten ini diproduksi oleh Viral Food Travel
Usai Diciduk Satpol PP, KFC Senopati Umumkan Peraturan Buka-Tutup di Instagram (28477)
Ilustrasi KFC. Foto: Dok. Pixabay
KFC Naughty by Nature didatangi Satpol PP dua hari setelah launching restoran perdananya (18/10). Satpol PP Provinsi DKI Jakarta datang untuk menyampaikan sanksi administratif, berupa penutupan sementara, terkait pelanggaran implementasi standar protokol Covid-19 yang dilakukan restoran baru di Senopati, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Akibatnya, KFC premium yang baru satu hari beroperasi itu harus tutup sementara pada hari Minggu (18/10). Selain memperketat protokol keamanan Covid-19, penutupan gerai KFC Naughty by Nature juga sekaligus dalam rangka untuk meningkatkan kualitas layanan restoran.
Setelah penutupan sementara tersebut, pihak restoran langsung mengambil sikap. Dari media sosial KFC Naughty by Nature, pihak restoran mulai menerapkan beberapa peraturan, dari jam operasional resto, layanan reservasi, hingga layanan pesan antar.
“Hari ini, Senin, 19 Oktober, KFC Naughty by Nature akan buka melayani Anda pukul 12:00-20:00 WIB,” bunyi narasi dalam poster di instagram @naughtybynaturekfc.
Tidak hanya mengubah jam operasional, restoran KFC versi ‘sehat’ ini juga menekankan bahwa layanan reservasi via Whatsapp akan ditutup sampai pemberitahuan selanjutnya.
ADVERTISEMENT
Pihak restoran akan membatasi jumlah pengunjung yang ada serta menolak layanan GoShop yang selama ini digunakan pembeli. KFC Naughty by Nature sedang mengusahakan membuka layanan pesan antar via aplikasi ojek online.
Usai Diciduk Satpol PP, KFC Senopati Umumkan Peraturan Buka-Tutup di Instagram (28478)
Pengumuman peraturan baru KFC Naughty by Nature. Foto: @naughtybynaturekfc /Instagram
Sejak pembukaannya, KFC baru ini telah mengusung konsep baru dan menjadi sangat viral di jagat media sosial. Gedung KFC ini menampilkan desain yang berbeda dari tempat makan umumnya. Bukan dengan akses warna merah, gedung KFC Naughty by Nature didominasi warna abu-abu, cokelat, dan hijau.
Interior restoran dibangun dengan gaya modern ala industrial yang memberi kesan bersih. Layaknya kafe, restoran baru ini dapat menjadi spot foto unik. Untuk menikmati KFC Naughty by Nature, restoran ini menawarkan menu ayam ditambah sayuran segar, yang dibanderol dengan harga Rp 45-75 ribu per porsinya.
ADVERTISEMENT