Kala Diplo Di-Prank Oleh John Mayer di Instagram

Viral
For Your Eyes Only. Akun ini dijalankan oleh Mineral 1 dan Mineral 2 (Mimin Viral)
Konten dari Pengguna
14 Juli 2020 18:32 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Foto Diplo yang diedit oleh John Mayer. Sumber Foto: Instagram.com/diplo
Prank oleh John Mayer ini jadi viral setelah akun Twitter @BobPhondo ini mengunggah foto Instagram milik Diplo yang diedit oleh John Mayer, namun akhirnya malah di-prank dan dijadikan lelucon oleh John Mayer. Tweet ini pun sudah diretweet lebih dari 108 ribu kali dan mendapatkan 530 ribu likes.
ADVERTISEMENT
Awalnya Diplo mengunggah fotonya yang berada di sebuah danau di Afrika Selatan, namun dia mengeluhkan adanya orang-orang di belakangnya. Dia mengatakan, kalau tidak ada orang-orang tersebut, foto ini sempurna. John Mayer pun mengomentari foto tersebut dan mengatakan, "Aku bisa dengan mudah edit foto ini untukmu."
Diplo pun mengunggah ulang foto yang sudah diedit dan dihilangkan orang-orang di belakangnya oleh John Mayer, namun John Mayer menambahkan watermark atau tanda bahwa fotonya sudah diedit oleh John Mayer. Diplo pun mengatakan, "@johnmayer sungguh mengedit fotoku, namun dia meminta 400 dolar untuk menghapus watermarknya." John Mayer pun membalas, "Wow, baiklah, kurasa kau tak suka mendukung seorang artis."
Buntut dari masalah ini adalah akhirnya John Mayer prank Diplo dengan menghapus seluruh orang di dalam foto Diplo, termasuk Diplo itu sendiri dan mengunggahnya di Instagram Story miliknya.
ADVERTISEMENT