Entertainment
·
19 Oktober 2020 15:39

Kucing Ini Menangis saat Majikannya Mengupas Bawang, Lucu Tapi Kasihan

Konten ini diproduksi oleh Viral
Kucing Ini Menangis saat Majikannya Mengupas Bawang, Lucu Tapi Kasihan (131136)
Dok. Twitter.com/@ZOO_FESS
Mengeluarkan air mata pada saat mengupas atau mengiris bawang merah ternyata bukan hanya terjadi pada manusia saja lho. Hal tersebut juga terjadi pada sosok kucing.
ADVERTISEMENT
Kejadian tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter @ZOO_FESS. Dalam video yang diunggah tersebut menunjukkan kucing berbulu abu-abu mengeluarkan air mata.
Dalam video terlihat seekor kucing duduk di atas sebuah meja makan. Ia terus memperhatikan majikannya yang sedang mengupas bawang merah dan bawang putih.
Perekam video lalu menyadari bahwa kucing miliknya itu mengeluarkan air mata. Hal tersebut membuat si majikan tertawa, ia merasa lucu melihat kucingnya menangis karena bawang merah.
Kucing itu terus mengedipkan matanya karena kepedihan. Namun bukannya pergi menjauh, kucing itu masih saja tetap berada di sana. Mungkin si kucing tak menyadari bahwa bawang merah lah yang membuat ia menangis.
Unggahan tersebut pun kemudian mendapat sorotan warganet dan menjadi viral. Hingga dilihat pada hari ini, Senin (19/10), unggahan tersebut telah mendapat 14 ribu likes dan banyak dikomentari warganet.
Kucing Ini Menangis saat Majikannya Mengupas Bawang, Lucu Tapi Kasihan (131137)
Dok. Twitter.com/@ZOO_FESS