USER STORY
Madu Pilihan Terbaik Untuk Anak? Ya Madu Anak Vitabumin!
17 April 2018 16:25 WIB
0
0
Pernahkah para orang tua memikirkan bahwa madu anak memiliki manfaat segudang untuk kesehatan terutama meningkatkan nafsu makan dan sistem kekebalan tubuh? Jika belum mengerti sepenuhnya, alangkah baiknya menyimak ulasan madu anak yang berkaiatan dengan kebaikannya berikut ini.
Mungkin beberapa problema dihadapai setiap harinya oleh orang tua karena anaknya yang susah sekali dibujuk untuk makan.Membujuk anak yang sedang susah makan memang menjadi hal yang lebih sulit dibandingkan membujuk mereka untuk tidur.
Berbagai alasan bisa langsung dilontarkan oleh anak-anak yang memang sedang ogah dan tak nafsu makan. Mulai dari alasan karena tak lapar, sibuk dengan mainannya, sampai karena alasan sedang marah atau sedih karena tak dituruti keinginannya. Intinya selalu ada alasan yang bisa membentengi agar mereka tak perlu menelan makanan.
Alasan yang tak kalah sering dipakai anak adalah karena menu makanan yang tak sesuai sehingga mereka merasa tak selera untuk memakannya. Apalagi jika sudah berhadapan dengan menu sayur yang menjadi salah satu makanan yang ia hindari, maka jangan harap anak akan lahap makan.
Di sisi lain, nafsu makan anak bisa saja turun dikarenakan masalah kesehatan. Misalnya ketika anak sedang dalam kondisi sakit. Hampir bisa dipastikan, secara otomatis nafsu makan anak merosot drastis. Memang pada saat sakit, badan terasa lemas. Belum lagi jika penyakit langganan seperti demam, flu, dan batuk yang membuat anak tak punya nafsu makan. Yang jelas, selalu ada saja alasan bagi anak untuk menolak makan.
Bagi orang tua, masalah yang berkaitan dengan nafsu makan anak memang menjadi satu kepusingan tersendiri. Bagaimana tidak? Jika anak sudah tak nafsu makan, maka ini akan berdampak dengan berat badannya. Padahal madu anak punya rahasia untuk itu.
Belum lagi, jika orang tua melihat anak lain memiliki berat badan yang sesuai dengan umurnya. Bahkan terkadang, hal yang menyakitkan adalah ketika anak dibanding-bandingkan. Seketika emosi Ibu-Ibu meledak melebihi bom hiroshima dan nagasaki di Jepang. Ini juga menimbulkan kesedihan tersendiri bagi para Ibu yang dengan sekuat tenaga dan mati-matian menjaga kesehatan anak-anaknya.
Sebenarnya, kemampuan pertumbuhan dan perkembangan anak tidak (selalu) terjadi bersamaan dengan anak seusianya karena setiap pertumbuhan dan perkembangan anak berbeda-beda. Namun di sini, orang tua tetap harus mengawasi dan memantau perkembangan anaknya agar mereka tumbuh optimal.
Mencukupi kebutuhan asupan harian anak nampaknya memang penting untuk menjaga kesehatan dan pertumbuhannya. Membuat jadwal makan anak mungkin bisa menjadi salah satu alternatif agar anak mau makan dan mendapatkan nutrisi hariannya. Orang tua juga jangan hanya fokus dengan memberikan makanan utama saja, lebih baik diselingi snack. Pasalnya nutrisi dan vitamin tak hanya didapatkan dari makanan utama. Belum lagi, jika anak menolak makan makanan utama.

Cara Menaikkan Nafsu Makan, Terutama Dengan Madu Anak
Ada kalanya, ketika sudah berlarut-larut dengan masalah anak yang susah makan, lalu para orang tua akan mencari tahu bagaimana caranya agar anak mau makan. Apalagi nafsu makan berdampak langsung dengan berat badan anak. Ada banyak hal yang bisa para Ibu lakukan dan praktikkan untuk mensiasati anak yang masih suka susah makan agar punya berat badan yang baik. Beberapa diantaranya berikut ini.
1. Memberikan Madu Anak
Madu anak punyak banyak sekali manfaat dan kandungan baik untuk membantu kesehatan anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Kandungan utama berupa glukosa, fruktosa dan sukrosa mampu membantu kinerja usus sehingga sistem pencernaan lebih sehat.
Madu anak tak hanya baik karena kandungannya tetapi juga berasal dari bahan alami yang tentunya tak membahayakan bagi kesehatan anak. Madu anak juga memiliki rasa yang familiar yaitu manis sehingga lebih sukai oleh anak-anak.
2. Mencari Tahu Penyebab
Perlu Ibu-Ibu ketahui, sebelum menentukan metode apa yang akan dilakukan, mencari tahu penyebab anak susah makan adalah hal pertama yang harus dilakukan. Jika anak yang susah makan disebabkan sakit, maka perlu penanganan khusus terlebih dahulu agar anak sembuh. Biasanya, anak yang telah sembuh dari sakit, nafsu makannya akan membaik pula.
3. Memberikan Anak Asupan Gizi Seimbang
Memenuhi asupan gizi seimbang sangat diperlukan untuk menjaga anak dalam kondisi sehat dan memiliki berat badan yang baik. Memastikan jika anak telah menerima Angka Kecukupan Gizi (AKG) hariannya sesuai dengan umur dan aktivtiasnya.
4. Atur Jadwal Makan Anak
Mengatur jadwal makan anak juga menjadi hal wajib bagi orang tua yang menginginkan anaknya memiliki nafsu makan dan berat badan yang baik. Anak membutuhkan makanan paling tidak 7 kali sehari yang terdiri dari 3 kali makan utama dan selebihnya nutrisi tambahan. Hal itu dikarenakan perut anak kosong setiap 3 -4 jam.
5. Memberikan Nutrisi Pendamping Berupa Albumin
Hal ini sangat penting untuk diketahui karena kerap kali menimbulkan kesalahpahaman. Tak sedikit Ibu-Ibu yang menganggap anak yang lambat pertumbuhannya dikarenakan gejala cacingan. Padahal hal itu disebabkan kekurangan albumin di dalam tubuh yang menyebabkan zat gizi di darah tidak dapat disalurkan ke sel-sel tubuh yang memerlukan.
Hal ini berdampak langsung ke penurunan sistem imun tubuh sehingga anak gampang sakit. Pemberian madu anak albumin sangat disarankan agar dapat memenuhi kebutuhan albumin di dalam tubuh.
Apa Itu Madu Anak Vitabumin?
Berbagai alasan dan cara yang dapat dilakukan oleh orang tua untuk menaikkan nafsu makan dan berat badan memang beraneka ragam. Tetapi salah satu yang menjadi pilihan orang tua adalah memberikan suplemen atau vitamin. Perlu diketahui jika suplemen yang baik adalah suplemen yang mengandung bahan alami, tidak memiliki efek samping dan aman digunakan dalam jangka waktu yang lama.
Madu anak Vitabumin adalah salah satu suplemen madu anak yang diproduksi oleh PT. Aksamala Adi Andana sebagai persembahan terbaik untuk anak. Vitabumin berasal dari tiga bahan alami dari alam yaitu madu dan kemudian diekstrak dengan temulawak, dan albumin ikan gabus dengan teknik double ekstraksi.
Mengapa Harus Madu Anak Vitabumin?
Madu anak Vitabumin memiliki banyak manfaat untuk kesehatan anak. Di antara banyaknya kebaikan madu anak Vitabumin adalah dapat membantu menaikkan nafsu makan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tentunya ini menjadi angin segar bagi orang tua yang bingung dengan masalah anak yang susah makan dan bertubuh kurus.
Madu anak Vitabumin juga dapat membantu sebagai terapi bagi anak autis dan terapi flek pada anak. Kabar baiknya lagi Vitabumin juga membantu untuk meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan pada anak.
Penggunaan madu anak Vitabumin sebagai suplemen yang diberikan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak agar anak sehat dan gemuk harus segera diawali. Orang tua tak perlu khawatir sebab madu anak Vitabumin telah terbukti aman karena mendapatkan ijin POM. Madu anak Vitabumin tentunya aman dikonsumsi oleh anak dalam jangka waktu panjang.
Untuk Informasi dan Pemesanan lebih lanjut, bisa hubungi:
CS NANA : 082247229931


Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: