• 1

USER STORY

Pria Jepang Enggan Pacaran dengan Wanita yang Punya 7 Sifat Ini

Pria Jepang Enggan Pacaran dengan Wanita yang Punya 7 Sifat Ini


Memang sih katanya kalau sudah pacaran, apalagi menikah, seorang pria harus siap menerima sang pasangan apa adanya, baik sifat baik maupun keburukannya. Tapi ada loh, sifat-sifat wanita yang membuat pria Jepang enggan berpacaran dengannya.
Sebuah situs survei Jepang, Minna no Koe belum lama ini menanyakan kepada para pengunjungnya "Sifat wanita seperti apa yang bikin kamu berpikir mustahil untuk berpacaran dengannya?" Dari 869 pria di Jepang, ini dia 7 sifat yang membuat wanita tidak menarik untuk dipacari.
7. Gaya Bicara dan Bahasa Tubuhnya Maskulin Di Jepang terdapat pilihan kata yang hanya cocok digunakan oleh pria atau wanita, contohnya untuk menyebut "Saya" adalah normal bagi seorang pria menggunakan kata "Boku" atau "Ore", tapi tidak demikian bagi wanita. Ketika gaya bicara dan bahasa tubuh seorang wanita terlalu maskulin, atau bahkan macho, banyak pria Jepang yang memilih untuk mundur perlahan.
6. Terlalu Sering Mengeluh dan Mengatakan Betapa Tidak Bahagianya Dia Siapa yang tahan mendengar orang yang kerjaannya mengeluh terus? Kebanyakan pria Jepang mengaku khawatir berpacaran dengan wanita yang cuma bisa mengeluh atau merasa hidupnya gak pernah bahagia.
5. Cuma Peduli Sama Pria yang Disukainya "Cuma" disini sangat dipermasalahkan, terutama di Jepang dimana rasa peduli antar sesama manusia dirasa penting. Agaknya pria Jepang khawatir apabila hubungannya beranjak serius dan pacarnya malah menunjukkan sifat dingin ke keluarga barunya.
4. Egois Layaknya Tuan Putri Banyak pria Jepang yang menolak untuk berpacaran dengan wanita egois yang bertingkah laku layaknya tuan putri yang segala keinginannya harus dipatuhi.
3. Bahagia Saat Menggunjingkan Orang Lain Sulit menikmati waktu bersama wanita yang hobinya membicarakan keburukan orang lain jadi alasan utama, namun kebanyakan responden juga khawatir mungkin suatu saat nanti akan ada waktunya wanita dengan sifat ini membicarakan juga keburukan mereka.
2. Boros dan Gak Bisa Mengatur Keuangan Kalau semuanya berjalan baik, setelah sukses pacaran pasti berlanjut ke jenjang pernikahan. Pria Jepang sepertinya tidak mau punya pasangan yang tidak mampu mengatur keuangan, apalagi boros. Karena setelah menikah, umumnya seorang istri akan bertugas mengatur keuangan rumah tangga.
1. Jorok Nah, ternyata yang satu ini malah masuk nomor 1. Jadi, jika kamu pernah berharap bisa pacaran sama orang Jepang, perhatikan banget soal masalah kebersihan ya.

Sumber: VVibu

JepangAsmara

500

Baca Lainnya