Pencarian populer

Truk Tangki Tersangkut di Tengah Perlintasan Rel Bangil-Sukorejo

Sebuah truk tangki tersangkut di perlintasan rel kereta api di Lingkungan Pesanggrahan, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jumat (11/5). Akibatnya, jalur kereta api terancam tak dapat melintas, selain lalu lintas di jalur alternatif Bangil-Sukorejo padat merayap, karena truk melintang dan menutupi jalan.
ADVERTISEMENT
Achmad Efendi, warga sekitar mengatakan, awalnya truk bernopol S-8836-UB itu, melaju dari arah Selatan. Namun saat melintasi rel, sebuah mobil Avanza dari arah utara juga melaju dan diduga menutupi jalan truk tersebut.
“Mobil tidak mau mengalah, truk sudah naik, jadi tidak kuat lagi melaju,” kata Efendi kepada wartabromo.com.
Saat ini truk masih melintang di perlintasan kereta api tersebut. Akibatnya, arus lalu lintas dari kedua arah tersendat karena posisi truk yang menutupi hampir seluruh jalan alternatif.
Kondisi truk yang melintang di tengah jalur kereta api itu, terlihat cukup membahayakan. Sepertinya, truk mogok itu juga sangat memungkinkan menggangu perjalanan kereta api.
Sementara itu, sampai warta ini diturunkan, belum terlihat petugas kepolisian di jalan tersebut, untuk mengamankan lalu lintas maupun upaya evakusi truk.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80