Pencarian populer

3 Cheese Cake Lembut Paling Enak di Jakarta

Mungkin cinta Dilan kepada Milea berawal dari mata turun ke hati, sedangkan gue tidak semudah itu untuk dibuat jatuh cinta. Cukup satu yang bikin pertahanan bobol dan tak tergantikan yaitu cheese cake lembut yang bikin lumer sampai hati.

Bahkan sebagian orang yang awalnya tidak menyukai cheese, mendadak bisa jatuh cinta oleh rasa campuran yang khas antara gurih, asin, manis, dan nikmat. Lumernya tidak hanya terlihat oleh mata saja, setelah dirasakan lidah, ada sepotong cinta yang bikin lumer sampai ke hati. Itulah cinta sejati.

Meskipun setiap belahan negara mempunyai cheese cake andalan, di Jakarta kamu juga bisa menemukan berbagai macam jenis cheese cake dari negara lain. Kali ini gue akan membagikan 3 cheese cake lembut paling enak di Jakarta yang bikin lumer sampai hati.

1. Kibo Cheese Cake

Kibo Cheese Cake dikenal sebagai “The Molten Cheese Cake” karena teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Tersedia berbagai rasa seperti original, chocolate, dan matcha. Yang bikin seru, Kibo Cheese Cake selalu punya seasonal flavor, seperti yang saat ini tersedia, rasa Apple Cinnamon Tea.

Sponge cake lembut ini memiliki filling yang lumer dan wangi yang juga enak banget. Kamu bisa mengonsumsinya dengan cara dipanaskan di microwave terlebih dahulu untuk menikmati sensasi lumer dan jigly-nya Kibo Cheese. Buat kamu yang lebih suka makanan dingin, bisa menikmati kue ini dengan didinginkan dahulu. Keduanya sama-sama enak!

sumber gambar : www.gulanyagulali.com

Bahkan saat ini tidak hanya menjual molten cake saja, Kibo Cheese juga mempunyai varian lain seperti omelete cheese yaitu pancake dengan tekstur fluffy yang lembut dengan isian cream cheese, saus strawberry (jika rasa strawberry), serta kacang-kacangan. Ada juga rasa original, cokelat, matcha dan strawberry.

sumber gambar : instagram @kibocheese

Tidak hanya itu, Kibo Cheese Cake punya varian baru hasil kolaborasi dengan Hatchi Bakes, artisan dessert box, dengan isian sponge cake lembut berpadu dengan white choco mouse dan tambahan cream lainnya yang bikin hati jatuh cinta berkali-kali. Komposisi rasa unik cheese cake-nya langsung meluncur lumer di mulut.

Kibo Cheese Cake yang awalnya hanya menerima pesanan secara online saja, kini disusul dengan membuka gerai pertamanya di daerah PIK. Sampai saat ini Kibo Cheese sudah memiliki 7 gerai. Kamu juga bisa memesan kue-kue ini lewat layanan Go-Jek, Grab, dan Tokopedia. Mantap!

Kibo, The “Molten” Cheese Cake

PIK Avenue, Dotonburi Foodtown 2F | Grand Indonesia, Skybridge 3A | Kota Kasablanka , in front of KINTAN, UG | LOTTE Shopping Avenue LG | AEON BSD, (Supermarket near Auntie Anne) | SMS Serpong 2, 1F (near Sushi Tei) | AEON JGC (Supermarket near Sushi area.

2. Pablo Cheese Tart

Kehadiran pastry berbau cheese satu ini memang ditunggu oleh banyak Indonesia. Pablo Cheese Tart salah satu toko kue terkenal yang berasal dari Osaka, Japan. Sebelum membuka gerai di Indonesia, Pablo sudah terlebih dahulu menjelajah negara lain, seperti Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Filipina.

Dengan konsep open kitchen, saat mengantre para pembeli akan dapat suguhkan dengan atraksi pembuatan cheese tart. Menarik!

sumber gambar : instagram @gulanyagulali

Bentuknya yang seperti giant tart memiliki rasa keju yang tidak terlalu menohok namun masih dapat diterima oleh orang yang tidak terlalu menggemari keju. Kulit luarnya seperti lapisan pie dengan isian super lembut dan creamy. Tersedia rasa matcha, cokelat, dan original.

Selain cheese tart atau cheese cake dengan ukuran besar dan ukuran mininya, ada juga menu soufflé pancake, aneka minuam tea dengan cheese foam di atasnya, dan ice cream cream cheese khas Pablo Indonesia dengan topping cheese tart di atasnya. Super yum!

sumber gambar : instagram @gulanyagulali

Pablo Cheese Tart Indonesia

Gandaria City | Neo Soho Mall | Mall Kelapa Gading 5

3. Hokkaido Baked Cheese Tart

Sekali makan rasanya bikin kangen terus!

Hokkaido Baked Cheese Tart yang merupakan salah satu cheese tart paling terkenal di Hokkaido, Japan, kini berhasil meramaikan pasar industri kuliner tanah air. Kedatangannya semakin memberi banyak pilihan cheese cake terutama di Jakarta. Dari sekian banyak cheese cake di Jakarta, Hokaido Cheese Tart adalah salah satu pencetus baked cheese tart di Indonesia.

sumber gambar : www.gulanyagulali.com

Kue keju ini memiliki tekstur kulit yang sedikit lembut namun tidak terlalu garing, mirip dengan kulit nastar. Kue dengan isian keju yang creamy dan lumer di mulut ini punya beberapa pilihan rasa favorit di antaranya original, durian, dan cokelat. Lalu ada juga rasa lainnya seperti matcha dan blueberry.

Bagi yang suka matcha, kamu harus coba sensasi cheese yang berpadu dengan teh hijau dengan rasa gurih, manis, dan pahit (tidak terlalu pahit) dan di tengahnya terdapat read bean. Saat mulai dinikmati, teksturnya lembut banget, cocok dinikmati dengan secangkir teh pahit di sore hari. Sempurna.

Bahkan saat ini promo buy 5 and get 1 free mulai berlaku lagi, buruan beli!

sumber gambar : www.gulanyagulali.com

Hokkaido Baked Cheese Tart

Kota Kasablanka | Senayan City | Mall Kelapa Gading 3 | Pim 2 | Lippo Mall Puri | Metropolitan Mall | Supermall Karawaci | Living World, Alam Sutera | Margo City | Botani Square, Bogor |

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: