Entertainment
·
23 Februari 2018 2:40

Jangan Ngaku Anak Kost President University, Kalau Nggak Tahu Ini!

Konten ini diproduksi oleh Arwina Zilva
‘Nongkrong’ sudah menjadi rutinitas keseharian anak kuliahan untuk melepas penat yang mereka rasakan. Bukan hanya penat pada urusan kuliah, tapi juga bisa karena urusan pribadi, keluarga, pertemanan, dan sebagainya. Aktivitas nongkrong sebetulnya bukan hanya dilakukan oleh para mahasiswa saja, namun anak SMA maupun SMP juga sudah nongkrong dengan teman sebayanya.
ADVERTISEMENT
Kenapa sih anak kuliahan suka nongkrong? Karena nongkrong itu adalah saat dimana kita menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman kita. Mau makan atau tidak, yang penting berkumpul dengan teman-teman kita. Apalagi, anak muda zaman sekarang kalau sudah nongkrong, mereka suka lupa waktu! Bisa saja nongkrong sampai pagi karena segitu asiknya nongkrong dengan teman-teman.
Tempat nongkrong yang “dibetahi” anak kuliahan biasanya yang Free Wifi. Namun, yang terjadi pada anak nongkrong President University adalah tempatnya tidak harus ber-wifi. Yang penting nyaman. Anak President University (PU) juga suka nongkrong lho! Apalagi anak kosan. Pasti kerjaannya kalau gak kuliah, ya nongkrong. Tapi kalau ada event, yaa sibuk dikit laah. Tapi tetap saja, nongkrong itu nomor satu! Untuk anak President University yang suka nongkrong, sudah pernah belum ke semua tempat nongkrong asik di daerah kosan? Yukk coba kita cari tau dimana aja tempatnya!
ADVERTISEMENT
1. Warung Indomie Jayadi
Warung Indomie Jayadi atau biasa disebut Jayadi, berlokasi di daerah kosan PU. Jayadi berlokasi dekat dengan Kosan Ko Wandi. Anak PU pasti tau kan kosan Ko Wandi yang punya parkiran mobil itu? Jayadi biasanya selalu ramai kalau malam. Yaa itu lah karena Jayadi adalah salah satu tempat nongkrong favorit anak PU. Biasanya hal yang biasa mereka lakukan itu makan sambil main atau sekedar berkumpul entah apa yang dibicarakan, pasti ada saja. Baik cewek maupun cowok pasti suka ke Jayadi buat nongkrong makan mie disini!
Jangan Ngaku Anak Kost President University, Kalau Nggak Tahu Ini! (57941)
2. Warung Indomie “Warmindo” Pak Budi
Warmindo Pak Budi ini berlokasi tidak jauh dengan Jayadi. Hanya saja, Warmindo Pak Budi terletak dipinggir jalan, kalau Jayadi terletak di belokan setelah Warmindo Pak Budi. Disini juga suka banyak yang nongkrong. Karena lokasinya yang dekat dengan Jayadi, kalau di Jayadi penuh pasti larinya ke Warmindo Pak Budi. Begitu juga sebaliknya. Enaknya makan disini tuh, kita bisa pesen mie pake keju lho! Biasanya sih menu yang suka dipesen itu Indomie goreng kornet plus keju. Kalo udah makan itu sambil nongkrong sama teman, suka lupa waktu deh!
Jangan Ngaku Anak Kost President University, Kalau Nggak Tahu Ini! (57942)
ADVERTISEMENT
3. Warung Indomie “Warmindo” Aqmal
Warmindo Aqmal atau ada juga yang bilang Warmindo Baru. Kenapa? Soalnya warung indomie ini adalah tempat nongkrong yang paling baru diantara semua tempat nongkrong di daerah kosan PU. Pertama kali ada Warmindo Aqmal, banyak anak kosan yang belum tau karena lokasinya yang terpencil. Warmindo Aqmal berlokasi di tengah-tengah kosan kuning Haji Engkar. Buat kalian yang nggak ngekos di Haji Engkar dan sekitarnya, harus lewat gang kecil dulu nih buat kesini. Gang kecil itu semacam jalan pintas. Makanya kalau kalian lewat gang-gang kecil disini untuk ke kosan lain, pasti kalian akan menemukan Warmindo Aqmal. Warmindo disini sama seperti Warmindo yang lain, nongkrong sambil makan mie. Tapi yang enaknya disini adalah Warmindo Aqmal ada wifi nya! Cocok banget buat anak kosan yang mau nugas diluar kosannya nih. Yukk nugas bareng!
ADVERTISEMENT
Jangan Ngaku Anak Kost President University, Kalau Nggak Tahu Ini! (57943)
4. Aa Masjid
Kenapa sih dibilang Aa Masjid? Soalnya warung si Aa ini lokasinya di sebrang Masjid PLN Lemah Abang. Aa Masjid ini adalah tempat nongkrong yang letaknya tidak terlalu di dalam daerah kosan. Disini, kamu bisa pesan makanan bak makanan rumah lho! Ada nasi, telur, dan tidak lupa selalu -ada mie instan. Disini juga banyak jajanan-jajanan lho. Salah satu jajanan favorit disini adalah Basreng! Wah kalau sudah makan basreng Aa Masjid, pasti kamu ketagihan! Buat yang habis parkir mobil, sebelum balik ke kosan mampir Aa Masjid dulu dong beli basreng!
Jangan Ngaku Anak Kost President University, Kalau Nggak Tahu Ini! (57944)
5. Aa Gandhi
Nah, kalau yang satu ini namanya Aa Gandhi. Apa bedanya sama Aa Masjid? Yaa jelas beda dong. Aa Gandhi ini letaknya dibawah kosan Haji Gandhi yang baru. Makanya namanya Aa Gandhi. Aa dan Teteh disini juga jual makanan bak makanan rumah. Nasi, telur, chicken wings, sosis, bakso, nugget, nasi goreng, mie instan, sampai sayur sop pun ada. Aa Gandhi juga menjual banyak jajanan yang biasa dimakan sebagai pelengkap nongkrong kalian. Aa Gandhi selalu ramai nih kalau malam. Banyak banget anak-anak yang nongkrong disini. Saking banyaknya, balai tempat nongkrongnya sampai gak cukup! Aa jadi bikin kursi panjang tambahan sendiri deh supaya bisa pada nongkrong asik disini. Kalau udah nongkrong disini, pasti kalian jadi lupa waktu deh karena segitu nyamannya nongkrong di Aa Gandhi! Hati-hati yaaa!
Jangan Ngaku Anak Kost President University, Kalau Nggak Tahu Ini! (57945)
ADVERTISEMENT
Naah, setelah membaca artikel diatas, gimana nih? Kalian sudah pernah belum nongkrong kesitu? Kalau belum, yuk cobain nongkrong disitu dengan teman-teman kalian! Jangan ngaku anak kosan PU sejati kalau nggak tahu tempat-tempat nongkrong diatas! Tapi, hati-hati jangan sampai lupa waktu. Nongkrong boleh, tapi kuliah tetap nomor satu yaa!

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white