Pencarian populer

5 Rekomendasi Kedai Boba Hits yang Wajib Kamu Kunjungi

Ilustrasi Bubble Tea. Foto: Shutter Stock
Siapa yang enggak kenal dengan bubble tea? Minuman manis asal Taiwan ini berhasil mencuri perhatian berbagai kalangan hingga orang rela mengantre berjam-jam untuk menikmatinya. Nah, sebenarnya apa sih keistimewaan minuman ini?
ADVERTISEMENT
Selain rasanya yang manis dan menyegarkan, cita rasa “boba” atau bola-bola tapioka yang kenyal, manis, dan empuk berhasil memikat hati banyak orang. Ada berbagai varian rasa yang ditawarkan minuman ini seperti milk tea, fresh milk brown sugar, matcha milk tea, milk coffee, dan masih banyak lagi. Mau tahu dimana saja kamu bisa mendapatkan bubble tea terbaik? Yuk, kita cek rekomendasi boba terbaik dari tim Zomato!
Kokumi
Jika kamu datang ke sini, jangan lupa untuk mencoba Frugu Mango dengan tampilan oranye dari mangga dengan rasa manis dan asam segar. Selain itu, Kokumi juga memiliki minuman andalan Okinawa, yaitu brown sugar dengan bola tapioka besar dan lembut.
Onezo
Cita rasa bubble tea dengan rasa manis yang menggoda bakal manjakan mulutmu (https://www.instagram.com/onezo.id)
Onezo cukup menjadi primadona di kalangan pecinta bubble tea. Selain memiliki banyak varian rasa, kamu juga dapat melihat langsung proses pembuatan boba di depan mata. Menarik, bukan?
ADVERTISEMENT
Tiger Sugar
Tiger Sugar (https://www.instagram.com/tigersugarindonesia/)
Ingin menyesap kenikmatan bubble tea dengan cream mousse yang lembut? Langsung saja melipir ke Tiger Sugar. Racikan minuman segar ini dijamin bikin kamu tersenyum cerah sepanjang hari!
KOI Cafe
KOI Cafe menyajikan bubble tea dengan topping boba berwarna keemasan (https://www.instagram.com/koitheindonesia/)
Nah, kalau gerai bubble tea yang satu ini punya keunikan tersendiri karena KOI Cafe menyuguhkan bubble tea dengan bubble emas! Cita rasa rasa teh susu yang creamy dengan sedikit sentuhan rasa madu pada bubble akan manjakan mulutmu.
Xing Fu Tang
Xing Fu Tang (https://www.instagram.com/xingfutang_indonesia/)
Boba di Xing Fu Tang cenderung memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang minuman bubble lain. Namun hal itulah yang membuat teksturnya jauh lebih kenyal. Rasanya juga manis dan segar dengan takaran brown sugar yang pas.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86