Pencarian populer

A Walk To Remember - The Golden Pub Crawl!

Jakarta baru-baru ini menjadi saksi salah satu Gold Experience yang menarik. The Golden Pub Crawl - 3 bar terbaik di Jakarta menjadi tujuan dari acara ini dalam 1 malam. Tujuan adalah untuk mengumpulkan pengalaman unik di setiap tempat pemberhentian dan memberikan pengalaman yang menarik untuk diingat!
Cheers!
Pemberhentian Pertama - Writers Bar
ADVERTISEMENT
Terletak di hotel Raffles Jakarta yang mewah, member Gold terpilih berjalan sambil mendapatkan kilas balik yang mewah. Dengan koktail "aged alcohol" yang sangat menarik ditawarkan disini, desain interior yang memanjakan mata, serta sajian live music, membuat suasana bar pertama ini menjadi sangat menarik.
Zomato Gold bahkan merencanakan kejutan yang luar biasa. Member Gold tidak hanya mencicipi Moscow Mules, Negronis, dan berbagai macam koktail yang lezat - mereka juga belajar cara membuatnya! Yup, Zomato Gold telah mengatur sesi membuat koktail sendiri, diajarkan langsung oleh bartender yang sangat berbakat di Writers.
Setelah menaklukkan tempat pertama dari rangkaian Pub Crawl, ternyata tidak terasa waktu harus memaksa kami untuk berpindah ke lokasi berikutnya.
Kapan lagi bisa belajar bikin koktail sendiri dan diajari langsung oleh Barista berpengalaman?
Pemberhentian Kedua - Up In Smoke
ADVERTISEMENT
Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman unik di setiap bar dalam perjalanan ini. Itulah tepatnya yang kami lakukan dengan bar kedua malam ini. Para Zomato Gold member berhenti di Up In Smoke: bar yang memiliki konsep indoor-outdoor yang terletak di Kuningan.
Acara di Writers Bar lebih berfokus kepada memecah kecanggungan antar sesama member Zomato Gold yang baru bertemu malam ini, sehingga Up In Smoke tampaknya menjadi tempat yang cocok untuk saling mengenal satu-sama lain lebih dekat. Para bartender membuatkan koktail sempurna untuk bersantai sambil ngobrol (Midori Spritz).
Tidak ada member Zomato Gold yang sadar berapa lama mereka ngobrol, waktu berlalu dan para member Zomato Gold harus segera berpindah kembali.
Outdoor Bar, di kawasan mega kuningan? Up in Smoke punya!
Pemberhentian Ketiga - FLYNN Dine & Bar
ADVERTISEMENT
Terakhir tapi bukan berarti tidak seru. FLYNN Dine & Bar menciptakan suasana yang menyenangkan! Mereka menyiapkan koktail khusus hanya untuk member Gold, yang disebut The Swirl perpaduan menarik antara alcohol dan basil. Tidak ketinggalan FLYNN juga menyiapkan bir dan canape, yang menjadi pelepas dahaga setelah berjalan semalaman.
Malam semakin larut dan tak lama member Zomato disuguhkan live music oleh penyanyi berbakat. Sebagai tempat terakhir, live music merupakan hiburan yang membuat member Zomato Gold dapat bersantai lebih lama.
Langsung melihat cocktail di buat oleh Barista berbakat dan disuguhkan live music?
Satu member yang beruntung memenangkan sebotol penuh minuman alkohol favorit dan secara kebetulan hari acara ini diadakan merupakan hari Jadinya bersama sang kekasih. Kami jelas tidak bisa membiarkan member Gold lainnya pulang dengan tangan hampa! Semua member Gold yang hadir dapat membawa pulang alat untuk membuat cocktail sendiri dirumah! Karena mereka telah mempelajari cara membuatnya langsung dari ahlinya.
Thank you Zomato Gold!
Di Zomato Gold selalu berusaha untuk menciptakan pengalaman unik tiap Gold Experience. Jangan sampai kelewatan untuk ikutan acara lainnya, segera bergabung dengan Zomato Gold, karena kesempatan emas cuma datang dengan Gold! (Gold, DS,2019)
Wajah happy member Zomato Gold mendapat hadiah dari barista
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86