Pencarian populer

Mencicipi 5 Kuliner Kekinian Racikan Anak Presiden

Bisnis kuliner kayaknya lagi jadi 'santapan' hangat para putra Presiden. Setelah sukses dengan bisnis katering Chilli Pari, kini Gibran Rakabuming juga merambah bisnis kuliner lainnya seperti rice bowl, martabak, hingga minuman tradisional yang dikemas kekinian. Tidak hanya itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, juga sukses mengembangkan bisnis kuliner mulai dari banana nugget hingga produk kopi kemasan.
ADVERTISEMENT
Mau tahu lebih banyak tentang usaha kuliner anak Presiden? Cek ulasan lengkap dari tim Zomato di bawah ini:
1. Goola
Goola (https://www.instagram.com/goola.id/)
Bisnis minuman dingin milik Gibran Rakabuming ini sedang hangat diperbincangkan netizen. Pasalnya, anak sulung Presiden Joko Widodo ini berhasil menyulap tampilan minuman tradisional menjadi minuman kekinian yang menarik. Mulai dari Es Doger Jeger, Es Merdeka, dan Es Goola Aren. Wow, menarik. Yuk, cobain!
2. Mangkok Ku
Mangkok Ku (https://www.instagram.com/mangkokku.id/)
Popularitas rice bowl yang tengah naik daun membuat Gibran, Kaesang, dan Chef Arnold mendirikan restoran Mangkok Ku yang menyajikan rice bowl dengan berbagai pilihan topping menarik. Cobain beberapa menu andalan seperti Mangkok Brisket Onion Sauce with Onsen Egg dan Mangkok Crispy Chicken.
3. Ternakopi
Ternakopi (https://www.instagram.com/ternakopi.id/)
Kehadiran kedai kopi ini cukup mencuri perhatian publik karena selain enak, promosinya di media sosial juga lucu dan nyeleneh. Ternakopi menawarkan ragam varian kopi kemasan seperti Kopi Cokelat, Kopi Hazelnut, Kopi Green Tea, Kopi Gula Jawa, Kopi Avocado, Kopi Caramel, Kopi Vanila, dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
4. Sang Pisang
Sang Pisang (https://www.pesenmakan.id/pisang-nugget-aneka-rasa-kreasi-sang-pisang/)
Meskipun awalnya dipandang sebelah mata, kini banana nugget garapan Kaesang melejit dan sukses besar. Terhitung hingga awal Juli 2019, ada 72 cabang yang telah didirikan di 26 kota di Indonesia.
5. Markobar
Markobar (https://www.instagram.com/p/BxWy9uYlwzw/)
Bisnis martabak garapan Gibran ini memang terbukti laris manis, lho! Terbukti saat ini sudah berdiri 33 outlet di seluruh Indonesia. Markobar memang merupakan pelopor martabak dengan berbagai varian rasa seperti coklat nutella, oreo, kitkat, green tea, coklat cadbury, coklat silverqueen, dan masih banyak lainnya. Keren banget, kan?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80