Pencarian populer

Antusiasnya Arek Suroboyo Mengikuti Roadshow Mediv "Bisnis Modal Jari"

com-Roadshow Mediv Surabaya, sharing Session bersama Honesti Basyir (kanan), Nadya Fadila Saib (tengah), dan Ivan Aditya (kiri) Foto: Maharani Sagita/kumparan
Masih lekat dalam ingatan bagaimana meriahnya roadshow Mediv "Bisnis Modal Jari" di Kota Kembang, Bandung, pada 18 Mei 2019 lalu. Namun, Kimia Farma bersama platform digital terbarunya, Mediv, tidak ingin menghentikan kemeriahan tersebut dan melanjutkan roadshow-nya di kota kedua, Surabaya pada Jumat (26/7).
ADVERTISEMENT
Bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya. Sejak sore hari para peserta terlihat mulai berdatangan untuk mengikuti kemeriahan acara talkshow "Bisnis Modal Jari" yang menghadirkan pembicara andal di bidangnya. Namun sebelumnya, mereka terlebih dahulu dijamu dengan hidangan nan lezat, dan aktivitas seru photobooth.
com-Roadshow Mediv Surabaya, para peserta mulai memasuki venue. Foto: Maharani Sagita/kumparan
Sekitar pukul 19.00 WIB, pembawa acara pun mulai naik ke atas panggung yang menandakan acara roadshow Mediv "Bisnis Modal Jari" Surabaya dimulai. Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Darma Syaputra, Direktur Umum & Human Capital Kimia Farma, sebelum akhirnya ketiga pembicara hadir ke atas panggung.
Di acara kali ini, duduk di bangku pembicara ada Honesti Basyir selaku CEO dari PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Nadya Fadila Saib selaku Co-Founder dan Co-CEO Wangsa Jelita, serta Ivan Aditya selaku Digital Marketing Manager PT Tunas Ridean Tbk.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan tersebut, Honesti Basyir menjelaskan tentang langkah baru Kimia Farma lewat platform Mediv, sekaligus peluang yang bisa masyarakat raih jika bergabung menjadi mitra Mediv.
"Kita ingin menyampaikan message ke masyarakat bahwa Kimia Farma yang image-nya sebagai toko obat saja kini sudah merambah ke dunia digital," ujar Honesti Basyir.
com-Roadshow Mediv Surabaya, CEO Kimia Farma, Honesti Basyir saat mengisi talkshow "Bisnis Modal Jari" di Surabaya, Jumat (26/7). Foto: Maharani Sagita/kumparan
Selanjutnya, Nadya Saib menceritakan perjalanannya untuk menginspirasi peserta untuk berbisnis. Nadya memulainya setelah riset mengenai produk natural setelah lulus dari bangku kuliah. Dia bersama rekan-rekannya mulai mencoba berbisnis. Walaupun perjalanannya cukup panjang, akhirnya Nadya berhasil mendirikan Wangsa Jelita.
Dan sebagai penutup, Ivan Aditya turut menjelaskan bagaimana mudahnya dunia digital marketing. Menurutnya, dunia marketing itu ada dalam genggaman tangan Anda, yaitu lewat media sosial. Ivan menjelaskan bahwa akun media sosial yang baik untuk digital marketing adalah akun yang menghibur namun tetap memiliki sisi edukasi yang baik
com-Roadshow Mediv Surabaya, inilah para peserta yang beruntung mendapatkan Mediv Cash. Foto: Maharani Sagita/kumparan
Ilmu sudah dibagikan oleh ketiga pembicara, selanjutnya para peserta pun terlihat antusias untuk bertanya mengenai aplikasi Mediv dan juga dunia entrepreneurship. Dan terakhir, acara roadshow Mediv di Surabaya ditutup dengan kuis menarik berhadiah Mediv Cash dengan total Rp 2.000.000 untuk peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari CEO Kimia Farma.
ADVERTISEMENT
Setelah Surabaya, Kimia Farma bersama Mediv pun akan kembali memperkenalkan dirinya di kota ketiga, Makassar. Kehadiran Mediv di Makassar akan menjadi penutup dari rangkaian roadshow Mediv “Bisnis Modal Jari” yang telah berlangsung sejak April 2019.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Kimia Farma.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81