kumparan
30 Agu 2018 14:27 WIB

Targetkan 10.000 Kartu Kredit, Bank Sinarmas Incar Pekerja Milenial

Launching kartu kredit Indigo Bank Sinarmas. (Foto: Dok. Bank Sinarmas)
PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) meluncurkan kartu kredit Indigo yang ditujukan khusus bagi kaum milenial. Berbagai kemudahan ditawarkan dalam kartu kredit tersebut.
ADVERTISEMENT
Presiden Direktur Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo, mengatakan kartu kredit Indigo tersebut disesuaikan dengan gaya hidup kaum milenial yang penuh kreatifitas, namun serba praktis.
"Ini terbuka buat semua, tapi segmen milenial yang dikejar, khususnya yang first job. Sebab kalau tidak ada credit history, kan susah makanya kami desain buat mereka,” kata Frenky dalam keterangan resmi, Kamis (30/8).
Dia menjelaskan, manfaat unggulan tersebut yakni bebas biaya tahunan seumur hidup, cicilan 0 persen, diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card, gratis asuransi personal accident, hingga mendapatkan point reward atas transaksi yang dilakukan dengan kartu kredit Indigo ini.
"Hal ini yang membuat kartu kredit Indigo dapat menjadi partner yang seru bagi kaum milenial dengan proses persetujuan aplikasi yang lebih cepat dan serba digital," katanya.
ADVERTISEMENT
Frenky menuturkan, dengan berbagai keunggulan dan kemudahan tersebut, perusahaan yakin hingga akhir tahun ini bisa mencetak 10.000 kartu kredit Indigo untuk kaum milenial.
Ilustrasi Bank Sinarmas. (Foto: Instagram/@mega.anggun.noorasyva)
"Target sampai akhir tahun 10.000 kartu. Kami masuk ke ritel banking yang paling penting bagi segmen milenial, karena ke depan kami ingin jadi complete solution," tuturnya.
Adapun kartu kredit Indigo menerapkan teknologi digital untuk proses pengajuan kartu kredit melalui mobile banking. Hal ini merupakan terobosan pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan kartu kredit.
"Pengajuan dapat dilakukan dengan tiga cara mudah, unduh dan install aplikasi SimobiPlus, ajukan kartu kredit Indigo dengan melengkapi informasi yang dibutuhkan. Setelah menerima konfirmasi approval melalui email atau SMS, temui petugas BSIM di Kantor Cabang atau channel alternatif Bank Sinarmas terdekat," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan