Pencarian populer

Manajemen Persib Tak Akan Intervensi soal Pilihan Pemain Radovic

Para pemain Persib Bandung merayakan gol. (Foto: Dok. Media Persib)

Langkah awal telah dipijak Persib Bandung guna mempersiapkan diri menuju Liga 1 2019. Setelah melepas Mario Gomez, kubu 'Maung Bandung' langsung menunjuk Miljan Radovic sebagai penggantinya.

Kini, fokus Persib dialihkan kepada perburuan pemain. Sejumlah nama telah masuk ke dalam bidikan. Salah satu yang dipastikan bergabung ialah Tantan--yang merupakan penggawa Persib pada Liga 1 2017.

Untuk urusan pemilihan pemain musim depan, manajemen Persib menegaskan bahwa pihaknya tak akan melakukan intervensi. Mereka menyerahkan sepenuhnya kepada Radovic.

Loading Instagram...

Namun, manajemen Persib mengaku akan lebih senang jika nama-nama yang dipilih berasal dari Jawa Barat. Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Asep Berlian, dan Alfath Fathier adalah nama-nama yang sebelumnya telah dikaitkan, bahkan beberapa diantaranya telah menjalani negosiasi.

“Sepanjang pemain-pemain itu direkomendasikan pelatih, dia asal Jawa Barat, dia bagus, kenapa enggak? Dengan catatan tidak terikat kontrak klub lain, prinsipnya siapapun yang bagus dan menjadi buruan Miljan kita akan coba usahakan,” ujar Komisari PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, seperti dilansir simamaung.com, Selasa (25/12/2018).

Tak hanya itu, manajemen Persib juga memberikan Radovic kekuasaan untuk mempromosikan beberapa nama dari skuat Persib U-19. Apalagi ia telah mengetahui beberapa nama potensial seperti Syafril Lestaluhu, Mario Jardel, serta Ilham Qolba.

Sejumlah pesepak bola Persib Bandung U-19 mengangkat piala juara Final Liga 1 U-19 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11/2018). Persib berhasil menjadi juara Liga 1 U-19 2018 usai mengalahkan Persija Jakarta U-19 dengan skor 1-0. (Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

“Sebelumnya ia direktur teknik, Miljan sedikitnya dia sudah mulai nyambung 'kan dengan tim junior. Dia tahu beberapa pemain potensia U-16 dan U-19 sehingga jika pemain binaan Persib itu bagus kenapa enggak selama ia merekomendasikan,” katanya.

Bersama Mario Gomez, Persib sempat menguasai puncak klasemen selama sembilan pekan sebelum akhirnya mengakhiri Liga 1 2018 di peringkat keempat klasemen akhir.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: