Pencarian populer

Usai Gilas Persiwa, Radovic Nilai Penggawa Persib Masih Sisakan Cela

Persib vs Sriwijaya. Foto: Antara/Novrian Arbi

Persib Bandung menunjukkan superioritas mereka usai menggilas Persiwa Wamewa dengan skor 7-0 dalam leg II babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin, (12/2/2019). Berkat hasil itu, Persib pun menggaransi satu slot di babak 16 besar.

Ezechiel N'douassel menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak hat-trick pada menit ke-15, 38', dan 55'. Sementara, tambahan empat gol dilesakkan masing-masing oleh Srdjan Lopicic (50'), Esteban Vizcarra (64'), Beckham Putra (78'), dan Ghozali Siregar (90').

Selepas laga, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tak segan menyematkan apresiasi kepada permainan anak asuhnya. Menurut sosok pelatih asal Serbia ini, grafik permainan Supardi Natsir dan kolega sudah mengalami peningkatan dari laga ke laga. Akan tetapi, lanjutnya, bukan berarti tak ada cela yang tersisa.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

''Kami harus meningkatkan lagi kualitas fisik dan teknik. Secara umum, permainan sudah bagus tetapi fisik mereka perlu dipompa lagi,'' ujar Radovic.

Setelah merampungkan laga menghadapi Persiwa, klub kebanggaan Bobotoh ini tak punya waktu untuk bersantai. Sebab, di babak 16 besar mereka sudah dinanti Arema FC yang akan datang ke Bandung pada 15 Februari mendatang.

Arema FC juga tengah dalam tren positif. Laga termukhtakhir mereka di Piala Indonesia, klub beralias 'Singo Edan' ini mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor mencolok 3-0 pada 3 Februari lalu. Berselang sepekan setelahnya, skuat besutan Milomir Seslija juga baru saja menahan imbang Timnas U-22 Indonesia dengan skor 1-1 di laga uji tanding pada Sabtu (10/2) lalu.

Loading Instagram...

''Arema memang tim yang bagus. Tetapi kami percaya tim kami lebih bagus. Memang kami menang dengan tujuh gol tanpa balas tetapi belum tentu kami bisa mengulangi situasi serupa saat berjumpa dengan Arema," ucapnya.

''Perlahan-lahan kami akan bersiap. Saat ini pemain harus beristirahat kemudian kembali berlatih sedikit demi sedikit agar kami siap,'' kata Radovic.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: