Pencarian populer

Kamu Penggemar Venom? Cobain Menu Serba Hitam di Willie Brothers

Willie steak and venom cheese (Foto: Foto: Jamal Ramadhan/Kumparan)

Kehadiran film besutan Sony Picture dan Marvel 'Venom' memang banyak dinanti oleh para penggemarnya. Bukan hanya filmnya yang sukses merajai box office di Amerika Serikat, keriaannya juga terasa di Tanah Air. Bahkan restoran yang terkenal dengan hidangan scraping cheese-nya yakni Willie Brothers juga tak mau ketinggalan.

Di restoran yang berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Barat itu kamu bisa menemukan menu bertemakan 'Venom.' Sesuai dengan warna karakter 'venom' yang hitam, maka keju yang digunakan pun keju mozzarella hitam dengan campuran charcoal atau arang hitam. Bukan hanya lezat disantap, kandungan charcoal juga bisa bantu proses detoks untuk menghilangkan racun-racun dalam tubuh.

Venom cheese (Foto: Foto: Jamal Ramadhan/Kumparan)

Dikatakan Robin, Brand Manager Willie Brothers yang ditemui kumparanFOOD Rabu (24/10), keju hitamnya merupakan buatan sendiri yang berbasis keju mozzarella. "Keju venomnya kami developt sendiri yang diberi campuran charcoal. Penggunaan keju hitam pada makanan ini juga merupakan hasil ide Willie Brothers dan kami pelopornya. Dengan adanya keju ini kami juga menjalin kerjasama langsung dengan Sony Picture Indonesia sejak 24 Mei 2018 lalu dan keju yang termasuk dalam pilihan best seller ini akan ada hingga awal minggu bulan depan," jelas pria berkacamata tersebut.

Beef burger plus venom (Foto: Foto: Jamal Ramadhan/Kumparan)

Pada kesempatan yang sama, kumparanFOOD juga mencicipi berbagai hidangan yang disajikan dengan venom cheese. Mulai dari menu pembuka yakni fried venom finger, dan deretan menu utama seperti willie steak and vemon cheese, beef burger plus venom, roll chicken, venom mac dan creamy garlic rice with venom cheese. Serta tak ketinggalan, menu penutup venom pudding berupa puding vanila dengan remahan biskuit hitam, lelehan cokelat serta es krim vanila.

Di antara menu khusus venom tersebut, menu willie steak and venom cheese (Rp 199 ribu) yang sangat menarik perhatian. Bagaimana tidak? Begitu datang, potongan daging sirloin seberat 200 gramnya disajikan panas di atas hot stone lengkap dengan salad dan mushroom sauce. Dagingnya sendiri dimasak medium yang terasa asin, gurih, empuk dan sangat juicy. Ditambah lelehan scraping venom cheese rasa dagingnya semakin istimewa dengan sentuhan creamy di akhir rasanya.

Creamy garlic rice with venom cheese (Foto: Foto: Jamal Ramadhan/Kumparan)

Sementara bagi kamu penggemar daging ayam bisa menikmati roll chicken (Rp 75 ribu) yang berisi potongan jamur, dengan sayuran tumis (wortel, kentang, brokoli, selada merah dan hijau) serta tentunya dilengkapi saus keju hitam. Dan, kamu yang tidak bisa hidup tanpa nasi, jangan bersedih karena menu garlic rice with venom cheese (Rp 129 ribu) juga bisa kamu nikmati hingga kenyang.

Ruangan smoking area (Foto: Foto: Jamal Ramadhan/Kumparan)

Kehadiran menu serba 'Venom' ini membuat Willie Brothers mendapatkan banyak apresiasi dari media luar negeri dan beberapa komunitas pecinta Marvel. Bahkan, diungkapkan Robin, pihak Sony Picture Singapura juga pernah bersantap langsung ke restoran yang sudah ada sejak 2014 itu.

Selain memiliki, hidangan spesial dengan venom cheese, Willie Brothers juga memiliki pilihan keju lainnya yang tak kalah lezat seperti raclette dari Swiss, gouda cheese, dan pepper jack yang sedikit pedas. Sedangkan, danish blue cheesenya khusus digunakan pada hidangan burger saja. Jadi, bagi kamu yang mengaku pecinta keju atau penggemar film 'Venom' tak ada salahnya memasukan Willie Brothers dalam daftar restoran favoritmu.

Willie Brothers

Alamat: Jl. Pesanggrahan No.9, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Jam buka: 11.00 - 22.00 WIB

Telepon: 021 - 58903684

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: