Pencarian populer
13 September 2018 16:55 WIB
0
0
5 Eks Personel Cherrybelle yang Kini Berkeluarga
Lima eks personel Cherrybelle yang kini berkeluarga: Felly Young, Cherly Juno, Sarwendah, Kezia Karamoy, Margareth Angelina. (Foto: Instagram @fellyyoung21 @cherly7uno, Munady Widjaja, Instagram @itskeziakaramoy @margareth_angelina)
Masih ingat dengan girlband Cherrybelle alias ChiBi? Grup vokal yang terkenal dengan debut pertamanya 'Love is You' itu pernah menjadi idola kaum remaja di tahun 2011. Cherrybelle telah mengeluarkan 3 album, yakni 'Love is You' pada 2011, 'Diam-Diam Suka' pada 2013, dan 'Reborn' pada 2015.
Meski kerap bergonta-ganti personel, bahkan sempat beredar kabar Cherrybelle bubar, namun hingga saat ini grup tersebut masih eksis di belantika musik Tanah Air. Beberapa anggota yang keluar dari Cherrybelle dan sudah berkeluarga juga masih aktif di dunia hiburan. Siapa saja mereka? Berikut kumparan merangkum 5 eks personel Cherrybelle yang kini berkeluarga.
1. Sarwendah Tan
Sarwendah (Foto: Munady)
Sebelum bergabung menjadi personel Cherrybelle, Sarwendah Tan, adalah seorang guru dan penerjemah bahasa Mandarin. Pada Desember 2010, perempuan yang kerap disapa Wendah itu mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherrybelle. Tak berselang lama, ia terpiluh bersama 8 anggota lainnya dari 400 calon peserta pada Februari 2011.
Wendah resmi keluar dari grup vokal yang membesarkan namanya itu pada 12 April 2012 lantaran masalah usia. Ia pun memilih untuk bersolo karier. Kala itu juga berembus kabar bahwa perempuan berusia 29 tahun itu memiliki hubungan spesial dengan presenter sekaligus komedian Ruben Onsu.
Pada 11 Agustus 2012, Wendah pun melakukan prosesi lamaran dengan pria pujaannya itu. Setahun berselang, Wendah dan Ruben resmi menikah pada 22 Oktober 2013 di kawasan Nusa Dua, Bali. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Thalia Putra Onsu yang lahir pada 5 Juni 2015.
Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

2. Cherly Juno
Cherly Juno. (Foto: Instagram @cherly7uno)
Cherly Juno mengawali kariernya sebagai model. Pemilik nama Cherly Yuliana Anggraini merupakan salah satu generasi pertama Cherrybelle. Tak hanya itu, Cherly juga didapuk sebagai pemimpin grup vokal yang telah melambungkan namanya itu.
Namun, perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, itu memilih untuk mengundurkan diri dari Cherrybelle pada Juli 2015. Tak sendirian, Cherly keluar bersama 5 rekan lainnya, yakni Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy. Alasan perempuan berusia 27 tahun itu memutuskan hengkang dari Cherrybelle lantaran sudah tak sepaham dengan visi dan misi manajemennya.
Cherly Juno menggendong anaknya yang baru lahir (Foto: Munady)
Kini, Cherly pun sudah berkeluarga bahkan baru dikaruniai seorang anak. Cherly Juno dan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan telah resmi menikah sejak 17 November 2017, di Pekanbaru, Riau. Acara pernikahan yang mengusung adat batak hingga internasional itu digelar cukup meriah, dan dihadiri seluruh keluarga, kerabat, dan sahabat mereka.
Buah cinta mereka yang berjenis kelamin lelaki bernama Ryu Alexander Panjaitan lahir pada 18 Agustus 2018. Bayi dengan berat 3,79 kilogram dan panjang 49 centimeter itu lahir melalui proses caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.
3. Felly Young
Felly Young. (Foto: Munady Widjaja)
Yefani Filliang alias Felly Young juga salah satu generasi pertama Cherrybelle. Bersama dengan Cherly, Felly mengakhiri kontraknya dengan Cherrybelle di tahun 2015.
Meski memilih untuk bersolo karier, tak membuat hubungan Felly dengan anggota maupun eks personel lainnya terputus begitu saja. Perempuan berusia 27 tahun itu masih menjalin komunikasi yang baik dengan Cherrybelle.
21 Februari 2017 menjadi momen yang paling berkesan bagi Felly. Selain mendapatkan kejutan ulang tahun, ia juga mendapat hadiah spesial, yakni dilamar oleh sang kekasih, Mario Ricardo Tobing alias Mario Kacang, personel 3 Composers. Setahun kemudian, mereka mengucap janji suci pada 10 Februari lalu.
Felly Young eks Cherrybelle dan Mario Kacang (Foto: Munady Widjaja)
Kini, pasangan suami istri ini tengah berbahagia lantaran Felly tengah menanti buah cinta mereka. Usia kandungan Felly saat ini pun memasuki 22 minggu. Perubahan di dalam diri sang istri sudah mulai dirasakan sang suami hingga saat ini.
"Perubahannya ini, bangunnya tadi siang jadi pagi, itu positif. Biasanya makananya kurang dijaga gizinya, setelah hamil makan buah, sayur,” kata Mario saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
4. Kezia Karamoy
Eks personel Cherrybelle yang kini berkeluarga, Kezia Karamoy. (Foto: Instagram @itskeziakaramoy)
Adik dari Angel Karamoy, Kezia Karamoy, bergabung di Cherrybelle sejak 8 Juni 2012. Bersama dengan Steffy, Kezia menjadi anggota Cherrybelle di generasi kedua. Kala itu, para personel Cherrybelle tak menyangka bahwa Kezia adalah adik kandung dari Angel Karamoy.
Mereka pun sangat senang dengan kepribadian perempuan berusia 25 tahun itu yang sederhana dan tak mengumbar identitasnya sebagai adik salah satu artis Tanah Air. Namun, Kezia memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle di tahun 2015. Sama seperti personel lainnya, ia memilih untuk bersolo karier dan mengembangkan bakatnya di dunia hiburan.
Kezia Karamoy menikah dengan Axcel Narang, seorang pengusaha minyak dari Kalimantan, pada 29 Maret 2017. Kini, keluarga kecil mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alfredo Elfata Narang.
Kezia Karamoy bersama suami dan anak (Foto: Munady)
5. Margareth Angelina
Eks personel Cherrybelle yang kini berkeluarga, Margareth Angelina. (Foto: Instagram @margareth_angelina)
Margareth Angelina atau lebih dikenal dengan panggilan Angel menjadi salah satu anggota Cherrybelle yang terpilih pada Februari 2011 beersama 8 kontestan lainnya di generasi pertama.
Saat masih bersama Cherrybelle, ia menikah dengan seorang pengusaha muda di bidang event organizer bernama Rudy. Hubungan yang telah berjalan selama 6 tahun itu berlabuh di pelaminan pada 15 November 2015. Mereka pun telah dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan yang bernama Mirabelle Tiffany Eleanor.
Setelah menikah, Angel tetap aktif di Cherrybelle. Namun, pada 22 November 2015, ia memilih untuk keluar dari grup tersebut lantaran ingin fokus mengurus keluarga. Kendati demikian, perempuan berusia 27 tahun itu masih membantu Cherrybelle di belakang layar.
Loading Instagram...

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: