kumparan
5 Sep 2019 13:32 WIB

7 Gaya Bront Palarae, Pemeran Pengkor di Film 'Gundala'

Aktor asal Malaysia, Bront Palarae. Foto: Instagram @bront_palarae.
Bront Palarae merupakan aktor asal Malaysia yang terlibat dalam film 'Gundala'. Di film arahan sutradara Joko Anwar itu, Bront memerankan karakter Pengkor.
ADVERTISEMENT
Pengkor diceritakan punya masa lalu kelam, setengah bagian wajahnya meninggalkan luka bakar dalam sebuah insiden yang dialaminya sejak kecil.
Saat memerankan karakter tersebut, Bront mungkin akan terlihat sangar dan menyeramkan bagi sebagian orang. Akan tetapi, di luar film, Bront tetap lah pria dengan penampilan yang bisa mendapatkan perhatian dari sejumlah wanita
Story berikut, akan merangkum beberapa penampilan dari si Pengkor dalam berbagai kesempatan. Begini ulasannya.
1. Bergaya Ala Rocker
Setelan jaket kulit hitam dengan celana hitam, seolah membuat aura badboy dalam diri Bront kian terpancar. Begitu pula dengan sneakers-nya yang agak kumel, justru membuatnya terlihat makin keren.
Gaya sisiran rambut belah kanan dan berewok tipisnya, membuat pria berusia 40 tahun ini terlihat lebih muda. Pose sambil memegangi dagu, memberikan kesan terlihat agak menyebalkan.
ADVERTISEMENT
2. Gaya Santai dengan Hoodie
Pemilik nama lahir Nasrul Suhaimin Bin Saifuddin itu, kini sudah menginjak usia 40 tahun. Namun, dia terlihat awet muda ketika tampil dengan outfit kasualnya.
Misalnya dalam foto berikut, dimana perpaduan hoodie hitam dan kaus putih yang Bront gunakan, membuat ia terlihat lebih muda dari usianya. Apalagi dengan gaya rambut poni panjangnya yang tergerai ke samping.
Berewoknya yang terlihat mulai memutih pun, seolah kian memancarkan pesona hot daddy dalam diri Bront.
3. Ala-ala Merenung
Pesona Bront Palarae, nampak tak luntur ketika tengah berpose ala-ala merenung. Dengan pose menopang dagu sembari merenung, tetap membuat Bront terlihat manly.
Berewok tipis dan rambut klimisnya, seolah menjadi gaya khas sendiri bagi Bront. Dengan pakaian lengan panjang abu-abu yang simpel, Bront tetap terlihat memesona.
ADVERTISEMENT
4. Outfit Musim Dingin
Saat tampil dengan outfit musim dingin pun, Bront tak kehilangan pesonanya. Misalnya dalam foto yang diambil ketika dirinya terlibat dalam penggarapan film 'NYCinta' ini.
Ya, Bront terlihat keren dengan potongan janggut dan kumisnya yang tipis. Kontur wajahnya dengan garis rahang yang tegas memang terlihat makin jelas. Kupluk abu-abu yang menutupi sebagian rambutnya pun juga membuat Bront tetap terlihat keren.
5. Setelan Jas Formal
Setelan jas formal memang selalu berhasil menambah ketampanan seorang pria. Bront Palarae juga demikian.
Dengan setelan jas yang formal, tak hanya terlihat makin keren, Bront juga nampak makin berwibawa. Apalagi dengan dasi kupu-kupunya, yang membuat Bront amat berkelas.
6. Kemeja Kerah Shanghai
ADVERTISEMENT
Gaya lain yang ditampilkan Bront yakni dengan mengenakan kemeja koko kerah Shanghai. Penampilannya dengan kemeja itu, membuat Bront kian terlihat lebih rapih.
Apalagi, dengan potongan rambut dan berewoknya yang tertata. Senyum Bront pun menambah kesan manis saat berpose dalam foto itu.
7. Tetap Keren Tanpa Berewok
Bagi kamu perempuan yang tak tertarik dengan pria berewok, coba lihat lagi penampilan Bront yang satu ini. Bront pernah memotong habis berewoknya, lho.
Kendati demikian, Bront tampak tak kehilangan pesonanya. Parasnya tetap terlihat keren dengan wajah yang klimis tanpa berewok tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan