kumparan
6 Des 2018 20:28 WIB

Adam Jordan Senang Syuting Lagi dengan Anjasmara

Adam Jordan. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Pesinetron Adam Jordan baru-baru ini mengunggah foto dengan Anjasmara di akun Instagram pribadinya. Usut punya usut, ternyata Adam memiliki cerita dengan temannya tersebut.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 48 tahun tersebut mengaku, alasan dirinya mengunggah foto dengan Anjasmara karena saat ini mereka sedang terlibat dalam syuting sinetron bersama. Sinetron tersebut disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.
Adam menganggap bahwa pertemuannya dengan Anjasmara sebagai reunian saat keduanya masih muda dulu.
Loading Instagram...
"Nah, itu dia, judul baru promo sama Anjasmara. Wah, iya, seru banget bertemu. Reuni 'Tersayang' kan, he-he-he, sampai aku panggil namanya Dion he-he-he. Namanya aku masih hafal," ucap Adam saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).
Adam Jordan mengungkapkan bahwa ia sering bertemu dengan Anjasmara setelah sinetron tersebut tayang terakhir kali, yakni sekitar akhir tahun '90-an. Namun, untuk urusan syuting, ini merupakan pertemuan mereka sebagai lawan main lagi.
ADVERTISEMENT
"Ketemu iya, cuma kalau untuk syuting bareng lagi sejak sinetron 'Tersayang' itu baru ini. Wah, waktu ketemu, pelukan semua, reunian banget," katanya sambil tersenyum.
Adam Jordan. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Pemain sinetron 'Tersanjung' tersebut mengaku, saat bertemu dengan Anjasmara di lokasi syuting, mereka bernostalgia saat syuting sinetron zaman dulu.
Sementara itu, meski terbilang cukup lama di dunia sinetron, Adam Jordan tetap berusaha mengayomi para artis muda yang saat ini sedang meniti karier sebagai seorang artis.
"Jadi, kita enggak ada merasa aku lebih tua. Justru kita malah bercanda, seru. Karena di lokasi itu benar-benar hangat dan akrab. Mau itu senior atau pun junior, kita mewujudkan seperti itu. Ya, paling hanya sharing waktu syuting, dan mereka justru senang, sehingga hasilnya pun maksimal jadi bagus," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan