kumparan
3 Sep 2018 8:01 WIB

Adik Julia Perez Tunjukkan Bakat Akting Lewat Debut di 'Jejak Cinta'

Adik Julia Perez, Della Wulan alias Della Perez, saat peluncuran debut film perdananya 'Jejak Cinta'. (Foto: Munady)
Adik Julia Perez, Della Perez, untuk pertama kalinya beradu akting dengan Mathias Muchus dan Baim Wong di film 'Jejak Cinta'. Debut filmnya tersebut mengangkat kisah mendiang kakaknya yang meninggal karena kanker rahim.
ADVERTISEMENT
Beradu akting dengan aktor senior seperti Mathias Muchus, membuat Della sempat merasa takut. Bahkan, Della sampai menangis dan merasa down. Di film 'Jejak Cinta', Mathias diceritakan sebagai kakak Della.
"Aku kan baru akting, apalagi ini bersama Om Mathias Muchus. Makanya akting aku berat banget di sini. Awalnya takut, tapi kok malah diajarin sama Om Mathias biar bisa. Ternyata dia baik banget. Kalau enggak ada Om Mathias Muchus, aku pasti enggak ada di sini. Dia samperin aku dan semua berjalan lancar," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
'Jejak Cinta' adalah film layar lebar pertama Della Perez. Tentu saja, adik bungsu Julia Perez ini mengaku senang bisa bermain dalam film layar lebar. Apalagi, film mengangkat soal kisah hidup kakaknya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
"Tim filmnya kan mau angkat soal kakak dan karena kakak sudah enggak ada, jadi aku yang mainin. Awalnya ragu, bisa enggak, ya? Tapi, berkat Om Mathias, aku jadi bisa," katanya. "Berat banget akting aku. Kan harus berperan depresi, ayah masuk pejara, ditinggal pacar. Alhamdulilah, bisa juga."
Cewek bernama asli Della Wulan Astreani ini mengaku sempat belajar akting secara khusus. Dia melakukannya dengan Mathias Muchus.
"Kalau ada waktu selalu minta diajarin sama Om Mathias Muchus. Aku kan, banyak tek-tok sama dia dan Om Mathias selalu bilang aku bisa, harus meresapi, dan lain lain," jelasnya.
Jupe & D'Perez (Foto: Instagram @juliaperrezz)
Film 'Jejak Cinta' sendiri, kata Della, dihadirkan untuk mengingatkan kisah seorang wanita akan penyakit kanker seperti yang dialami Julia Perez dulu.
ADVERTISEMENT
"Ya, Kita sebagai wanita kan harus aware sama diri sendiri. Sebelum nikah dan kalau sudah enggak gadis lagi, jangan malu untuk cek. Harus banget periksa kondisi serviks," kata Della.
Setelah 'Jejak Cinta', Della menuturkan bahwa akan bermain film kembali dan sudah mendapat tawaran dari produser lainnya.
"Genrenya drama. Memang aku enggak pilih-pilih film, sih. Sekarang pemeran pembantu, ke depannya pemeran utama, Della Perez," tutup adik bungsu Julia Perez tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·