Pencarian populer

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Akan Menikah Tahun Depan

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Foto: Alexander Vito/kumparan)

Setelah dua tahun pacaran, aktor Adly Fairuz melangsungkan lamaran dengan Angbeen Rishi pada Minggu (25/11). Acara tersebut digelar di rumah Angbeen yang berlokasi di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Nuansa India begitu terasa di acara lamaran Adly dan Angbeen. Konsep itu sengaja dipilih karena keluarga Angbeen merupakan keturunan India.

Meski sudah mengadakan acara lamaran sekarang, Adly dan Angbeen tidak menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Keduanya baru akan menikah pada tahun depan.

“Insyaallah, mudah-mudahan, niat kami menikah memang habis Lebaran,” kata Adly Fairuz usai acara lamaran.

Pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ itu mengatakan, keputusan untuk menggelar acara lamaran sekarang merupakan kesepakatan dari keluarga besar. Adly merasa tenang karena acara lamaran telah diselenggarakan. Sehingga, ia bisa fokus pada pekerjaannya.

“Saya nantinya mau ambil pekerjaan di luar kota dulu, terus puasa, lebaran, baru menikah,” tutur Adly.

Adly menyatakan tidak sampai ribut-ribut ketika mempersiapkan acara lamaran dengan Angbeen. Hal ini lantaran mereka selalu berkomunikasi.

“Saat Angbeen capek dan telepon aku, aku bilang ke dia, ‘Tenang’,” ucap pemain sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' itu.

Adly Fairuz dan kekasihnya Angbeen Rishi (Foto: Munady)

Selain itu, Adly mengungkapkan bahwa dirinya dan Angbeen tidak mau masalah yang mereka hadapi makin membesar. Karena itu, persoalan sekecil apapun akan langsung mereka selesaikan. Sikap saling mendukung membuat Adly dan Angbeen mampu mengatasi masalah.

“Alhamdulillah sih, kalau seumpamanya dia jadi api, gue jadi airnya. Kalau gue jadi api, dia jadi airnya,” ucap Adly.

Adly merupakan salah satu calon anggota legislatif (caleg) DPR RI. Dia maju dari daerah pemilihan Jawa Tengah 1 yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga, lewat Partai Nasdem.

Ia mengaku senang karena Angbeen selalu mendukung dirinya, termasuk mengenai keputusannya untuk terjun ke dunia politik. “Dia dukung banget pencalegan saya,” imbuh Adly Fairuz.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38