Pencarian populer

Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo Kembali Kolaborasi di 'Feel So Right'

Trio Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo (AIR) saat launching single. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
Tiga solois kenamaan Indonesia, Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo kembali berkolaborasi. Setelah sebelumnya sempat merilis single 'Heaven' pada awal 2018, kini ketiganya yang tergabung dalam AIR merilis single berjudul 'Feel So Right'.
ADVERTISEMENT
Lagu ini terinspirasi dari tingkah polah anak muda yang semakin tak terkontrol pada saat ini. Terlebih dengan adanya komentar-komentar tajam Netizen yang kerap keluar di dunia maya.
"Karena kita merasa milenials hidup di zaman digital yang sangat wild (liar) banget. Di mana orang makin bebas komentar dan lagu ini tuh lebih kayak terapi, buat motivasi ke kita," kata Isyana ketika ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Adik dari musisi Rara Sekar itu mengakui, ketiganya butuh waktu hampir setahun untuk kembali berkolaborasi. Mengingat tak mudah menggabungkan tiga macam ide dalam sebuah karya.
"Pada akhirnya kami berani untuk kolaborasi, ini kami ada waktu berpikir dulu. Ada beberapa bulan (untuk memikirkan). Walaupun enggak sampai setahun, akhirnya kita berani," katanya.
ADVERTISEMENT
Video klip lagu ini juga telah selesai dibuat. Video klip dibuat di Jepang dan rencananya akan dirilis berbarengan dengan lagu bernuansa Pop up beat itu pada hari ini, Jumat (22/12).
Sementara itu, menanggapi soal hal-hal negatif yang banyak menyerang ketiganya, baik Afgan, Isyana dan Rendy punya cara masing-masing untuk menghindari stress dan hal-hal negatif dalam hidup. Afgan mengaku ia selalu bersyukur dan berdoa setiap bangun tidur di pagi hari.
"Gue bangun tidur coba bersyukur, meditate. Itu terbukti bisa buat lebih tenang sih," ucap Afgan.
Sedikit berbeda dengan Afgan, Isyana dan Rendy mengaku lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang terdekat untuk menghindari hal-hal yang bersifat negatif. Hanya saja, Rendy lebih banyak menyaring hal-hal positif dari komentar-komentar pedas yang menderanya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85