kumparan
26 Feb 2019 19:09 WIB

Akan Nikah di Selandia Baru, Femmy Permatasari Tidak Ajak Anak-Anak

Femmy Permatasari. Foto: Ronny
Pesinetron Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfons Martinus Purnomo akan segera melangsungkan pernikahan pada 14 Maret mendatang. Pernikahan keduanya direncanakan akan dilaksanakan di Selandia Baru.
ADVERTISEMENT
Setelah sang suami menjalani proses fitting baju pernikahan, pada Senin (25/2) kemarin, kini giliran Femmy yang menjalani proses fitting di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/2).
Usai melakukan fitting gaun pernikahan, wanita berusia 45 tahun itu menceritakan konsep resepsi pernikahan di negeri Kiwi itu. Ia mengatakan resepsi pernikahannya akan dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat.
Femmy Permatasari saat mencoba baju pengantin di Kelapa Gading. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
"Resepsinya private party karena kan cuma 25 orang aja yang hadir. Karena memang private, keluarga dekat saja, keluarga inti saya, keluarga inti Alfons," ujar Femmy.
Akan tetapi, pernikahan kedua bagi Femmy Permatasari dan Alfons ini, secara terpaksa tidak dapat dihadiri anak-anak mereka dari hasil pernikahan sebelumnya. Femmy dan Alfons memilih untuk tidak mengajak anak-anak mereka terbang ke Selandia Baru.
ADVERTISEMENT
"Anak-anak kebetulan sekolah jadi kita enggak bisa ajak karena susah izinnya. Kita memang sekalian mau bulan madu. Kalau bawa anak-anak, susah," kata Alfons, pada kesempatan yang sama.
Femmy Permatasari saat mencoba baju pengantin di Kelapa Gading. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
Soal keberangkatan ke Selandia Baru sendiri, mereka berencana terbang pada 9 Maret mendatang.
Tak hanya itu, total barang yang mereka bawa pun cukup berat. Apalagi mereka harus membawa busana pengantin yang cukup berat.
"Bisa 20 kilogram kali, soalnya berat-berat gaunnya. Jas pengantin Alfons 2 set juga kan," tutur Femmy Permatasari.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan