Pencarian populer

Alasan Isyana Sarasvati Dipilih Jadi Pembuka Konser Boyzone di Jakarta

Boyzone Foto: Facebook @Boyzone

Grup vokal Boyzone bakal menggelar konser bertajuk 'Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour 2019' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 24 Maret mendatang. Grup yang kini beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch rencananya akan tiba di Jakarta pada 23 Maret, sehari jelang konser.

Dalam konser nanti, grup asal Irlandia tersebut juga bakal berkolaborasi dengan penyanyi Isyana Sarasvati. Isyana dipastikan akan menjadi pembuka saat Boyzone tampil di Jakarta.

Pelantun 'Kau Adalah' ini sangat senang dapat kesempatan untuk berdiri satu panggung dengan Boyzone. Sebab, konser nanti dapat dibilang sebagai penampilan terakhir Boyzone di Asia Tenggara, sebelum resmi bubar pada akhir tahun nanti.

"Ini akan menjadi surprise dan aku tegang sih, untuk bisa satu panggung bernyanyi bersama mereka tuh," ucap Isyana Sarasvati saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3).

Konferensi pers terkait konser Boyzone dan Isyana Sarasvati. Foto: Aria Pradana/kumparan

Perempuan berusia 25 tahun tersebut menuturkan akan menyanyikan sekitar empat lagu milik Boyzone, serta lagu miliknya sendiri di atas panggung. Sebab, kesempatan untuk dapat bertemu dengan Boyzone bukanlah perkara yang mudah.

"Pastinya ingin memberikan performa yang terbaik, karena ini kesempatan enggak datang dua kali dan aku menjadi opening grup musik yang sangat legendaris, ikonik banget Boyzone itu, jadi terima kasih banget kesempatannya," imbuhnya.

Sementara itu, David Ananda selaku pihak promotor dari Fullcolor Entertainment, mengungkapkan alasan Boyzone memilih Isyana Sarasvati sebagai pembuka konsernya.

Isyana Sarasvati. Foto: Munady Widjaja

Menurutnya, Boyzone tertarik dengan latar belakang Isyana yang mempunyai pendidikan musik. Isyana, kata David, mampu mengalahkan sejumlah penyanyi lainnya untuk dapat berkolaborasi bersama Boyzone.

"Boyzone memilih Isyana enggak sembarangan, karena sempat sebelumnya kita mengajukan sejumlah nama tapi ditolak entah di mana. Tapi begitu dia lihat profilnya Isyana dan punya background juga di dunia musik. Dan begitu melihat performa Isyana kemarin waktu di Malaysia, Boyzone sangat terkesan," terang David Ananda.

"Dia (Ronan) bilang, 'David, kita mau Isyana aja pokoknya jadi opening act kita deh, gue ingin Isyana membuka suasana biar semua bisa happy bareng, kita naik ke panggung. Kita sudah pesan, kita ingin nyanyi bareng sama Isyana di 1 atau 2 lagu," jelas David saat Ronan Keating menjelaskan alasannya memilih Isyana Sarasvati.

Boyzone dikenal memiliki sejumlah lagu seperti 'No Matter What', 'Every Day I Love You' hingga 'Love Me For A Reason'. Diperkirakan, lagu hits tersebut bakal ditampilkan pada konser mendatang.

Konser Boyzone 'Thank You & Good Night Farewell Tour 2019' Foto: Full Color Entertainment

Tak hanya itu, Boyzone juga berencana akan menggunakan layar LED untuk mengenang salah satu personelnya Stephen Gately, yang meninggal dunia karena penyakit jantung pada 2009 lalu.

Bagi para penonton yang ingin melihat penampilan Boyzone, pihak panitia telah menyediakan sekitar 5.000 kursi yang terdiri dari berbagai kategori dan harga. Untuk kategori Diamond VVIP dijual dengan harga Rp 1.950.000, kemudian kategori Golden dijual dengan harga Rp 1.250.000. Sedangkan kategori Silver dijual dengan harga Rp 750.000.

Saat ini, Traveloka selaku pihak penyedia tiket online telah menjual lebih dari 1.000 tiket presale. Sehingga dipastikan tidak banyak lagi tiket yang tersedia. Jadi siapa yang cepat, dia yang dipastikan dapat menyaksikan konser terakhir kali Boyzone di Indonesia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22