Pencarian populer

Alasan Sarah Azhari Rahasiakan Identitas Ayah dari Anaknya

Sarah Azhari dan anaknya (Foto: IG @sazarita)

Aktris sekaligus model Sarah Azhari memiliki seorang anak bernama Albany Ray. Kini, buah hatinya itu sudah berusia 18 tahun. Namun, Sarah tidak pernah memperkenalkan sosok ayah dari putranya itu.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, perempuan berumur 41 tahun itu tidak ingin mengungkapkan soal status dirinya yang sekarang.

No comment, enggak mau saya jawab. Kayaknya orang sudah tahu gimana-gimananya, enggak perlu saya angkat lagi,” ucap Sarah pada Rabu (9/1).

Adik dari Ayu Azhari itu mengaku bahwa dirinya tidak suka membahas soal masalah rumah tangganya. Menurut Sarah, sebaiknya hal tersebut tidak menjadi konsumsi banyak orang.

Sarah Azhari dan Albany di kawasan Kapten Tendean. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

“Saya memang orangnya tidak suka masalah privasi, terutama masalah rumah tangga itu saya omongin di publik,” kata ibu satu orang anak itu.

“Privasi enggak perlu diunggah ke publik, karena setiap manusia punya privasi,” lanjutnya.

Dari kabar yang beredar, diduga sosok ayah dari Albany adalah Pedro Miguel Carrascalao, anak dari Mario Viegas Carrascalao, mantan Gubernur Timor Timur, di era pemerintahan Presiden Soeharto.

Rupanya, pemeran film ‘Daun di Atas Bantal’ itu sudah berjanji pada dirinya sendiri agar tak membawa soal masalah rumah tangganya ke ranah publik.

“Saya sudah komitmen dari awal, saya berumah tangga bahwa saya tidak akan membawa rumah tangga saya ke dalam publik,” pungkas Sarah Azhari.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60