Pencarian populer

Aming Tidak Betah dengan Warna Rambut Hitam

Aming. (Foto: Munady Widjaja)
Komedian Aming Sugandhi mengubah warna rambutnya. Biasanya berwarna pirang, kini pria berusia 38 tahun itu harus mewarnai rambutnya menjadi hitam.
ADVERTISEMENT
Ada beberapa alasan yang membuat Aming memutuskan mewarnai rambutnya menjadi hitam. Salah satunya karena rambutnya rusak.
“Selama ini rambut pirang terus, rusak, sekarang hitam biar agak sehat aja,” kata Aming ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Selain karena rambutnya rusak, Aming Sugandhi memutuskan mewarnai rambutnya menjadi hitam karena kebutuhan syuting film. Tokoh yang ia perankan mewajibkannya harus berambut hitam.
“Tahun depan ada film, jadi enggak boleh diwarnain. Jadi harus konsisten dulu rambutnya hitam dan harus dipanjangin juga,” tutur Aming.
Pemain film ‘Doa yang Mengancam’ itu mengaku tidak betah dengan warna rambut hitam. Karena itu, ia akan mewarnai rambutnya lagi ketika menyelesaikan proses syuting.
ADVERTISEMENT
“Enggak suka (rambut warna hitam), kurang standing,” ucap Aming.
Aming (Foto: Munady Widjaja)
Pria kelahiran Jakarta itu sudah menentukan warna rambutnya kelak. Rencananya, ia akan mewarnai rambutnya pirang atau platinum.
“Paling pantas pirang sih, blonde gitu atau platinum,” tutup Aming Sugandhi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86