kumparan
15 Mar 2019 22:43 WIB

Andrea Dian Tak Masalah Jika Ganindra Bimo Beradegan Mesra di Film

Ganindra Bimo dan Andrea Dian ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Foto: Alexander Vito/kumparan
Selain sebagai presenter, Ganindra Bimo juga dikenal sebagai aktor. Ia diketahui pernah berperan di beberapa film, seperti 'Headshot', dan 'Keluarga Tak Kasat Mata'.
ADVERTISEMENT
Ketika ditemui Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/3), Ganindra Bimo mengaku baru saja menyelesaikan proyek film baru berjudul 'Elang'. Film itu rencananya akan tayang pada Agustus mendatang.
Selain 'Elang', Ganindra Bimo juga terlibat di beberapa garapan film lain tahun ini. Nyatanya, ada cukup banyak film yang akan Bimo perankan.
"Abis 'Elang', ada 'Warkop DKI Reborn' sama 'Si Buta Dari Gua Hantu'. Ya, yang akan rilis tahun ini ada empat film, yang baru mau syuting ada lima, tiga film untuk tahun ini," kata Bimo.
Ganindra Bimo Foto: Munady Widjaja
Meski banyak mengambil tawaran film, Ganindra Bimo termasuk orang yang selektif. Ia harus terlebih dahulu melihat kualitas dari sebuah film, melihat dari alur cerita, sutradara, dan rumah produksi.
ADVERTISEMENT
"Gue enggak mau cuma jadi pemain film, tapi harus jadi aktor, itu dua hal yang berbeda. Pemain film itu baca skrip, syuting, pulang. Kalau aktor harus observe, pendalaman karakter, gitu," tuturnya.
Ganindra Bimo dan Andrea Dian. Foto: Munady Widjaja/kumparan
Sejauh ini, istri Bimo, Andrea Dian, selalu mendukungnya kala mengambil tawaran film. Lantas, bagaimana jika Ganindra Bimo diharuskan untuk beradegan mesra di film?
"Dia dukung-dukung aja. Bahkan kemarin di film festival yang 'Jakarta vs Everybody' ada scene ciuman sama Wulan Guritno, dia enggak apa-apa. Karena itu kan film festival, ada value-nya, dan dia kenal juga sama Wulan gitu," tutup Bimo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan