Pencarian populer

Angel Karamoy Tak Dapat Perlakuan Spesial di 'Reva Guna Guna'

Artis Angel Karamoy saat menghadiri pemutaran film Reva Guna Guna di CGV Grand Indonesia Jakarta. Foto: Ronny
Angel Karamoy membintangi film horor pertamanya berjudul 'Reva Guna Guna'. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Reva, seorang mahasiswi periang yang tiba-tiba berubah sikap setelah berulang tahun ke-21.
ADVERTISEMENT
Menariknya, film ini disutradarai langsung oleh Jose Poernomo. Angel dan Jose diketahui tengah menjalin hubungan cinta selama beberapa waktu belakangan ini.
'Reva Guna Guna' juga menjadi film pertama Angel Karamoy yang diarahkan langsung oleh Jose. Meskipun berpacaran, tapi wanita 32 tahun itu tetap bersikap profesional saat proses syuting berlangsung.
"Oh iya, (Jose) profesional. Tapi setelah adegan, orangnya asik, sama pemain suka ngobrol dan memang syuting sama Mas Jose ada skenario, tapi pada saat take, berubah semua," kata Angel Karamoy usai menghadiri press screening 'Reva Guna Guna' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Artis Angel Karamoy saat menghadiri pemutaran film Reva Guna Guna di CGV Grand Indonesia Jakarta. Foto: Ronny
Pemain sinetron 'Bara Bere' itu mengatakan bahwa dirinya tak pernah mendapatkan treatment spesial dari sang sutradara. Namun, Angel tak menampik jika proses syuting terasa lebih mudah dan menyenangkan saat diarahkan langsung oleh kekasihnya itu.
ADVERTISEMENT
"Enggak ada perbedaan, kalau akting ya, akting, nge-direct ya, nge-direct. Memang jadi lebih asyik, lebih enak komunikasinya," ujar Angel Karamoy.
Demi tampil totalitas, Angel sampai rela jatuh dan cedera ringan ketika melakukan salah satu adegan di film 'Reva Guna Guna'. Kala itu, Jose sempat memintanya menggunakan pemeran pengganti, tapi Angel tetap ingin melakukannya sendiri.
"Adegannya aku terbang ke atas dan jatuh. Pas sudah mau jatuh, aku belum ready sama sling-nya, aku jatuh. Aku jatuh beneran, bawahnya beneran lantai. Sempet break dulu kita, kakiku biru, dengkul, tulang kering kena, terus lengan, siku, luka semua," beber Angel.
Artis Angel Karamoy dan Jose Poernomo saat menghadiri pemutaran film Reva Guna Guna di CGV Grand Indonesia Jakarta. Foto: Ronny
"Kata sutradara, pemain dan produser, ya, sudah deh, enggak usah dilanjutin, kita pakai peran pengganti saja. Aku bilang, 'tunggu dulu biarin aku istirahat'. Walaupun nyut-nyutan tapi aku memutuskan untuk 'gue enggak mau pakai peran pengganti'. Ya sudah, enggak apa-apa deh, sakit juga," imbuhnya
ADVERTISEMENT
Meskipun demikian, Angel enggan untuk bicara lebih jauh terkait hubungannya dengan Jose Poernomo. "Aduh, sudah mulai menjurus nih, aku jadi takut. Sudah ya, sudah," ucapnya seraya berlalu.
Film 'Reva Guna Guna' bercerita tentang mahasiswi periang bernama Reva yang tiba-tiba berubah sikap setelah ulang tahun ke-21. Ia menjadi lebih diam, pemurung, dan menjauhkan diri dari teman-temannya.
Suatu hari, ibu dan kedua adiknya ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Reva menjadi satu-satunya tersangka dalam kasus itu.
Reva pun harus menjalani hukuman atas tuduhan tersebut. Pengadilan memutuskan dia harus menjalani hukuman dengan direhabilitasi karena diduga memiliki penyakit jiwa.
Hari-hari Reva pun dipenuhi ketakutan karena ia selalu didatangi oleh tiga makhluk halus yang mengincar nyawanya.
ADVERTISEMENT
Selain Angel Karamoy, sederet bintang lain yang terlibat di film ini adalah Pamela Bowie, Wulan Guritno, Ferry Salim, Dewi Rezer, dan Marcelino Lefrandt. 'Reva Guna Guna' siap tayang di bioskop 7 Maret mendatang.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80