Pencarian populer

Angel Pieters Comeback dengan Single ‘Bebas Mencintaimu’

Penyanyi Angel Pieters merilis single barunya yang berjudul ‘Bebas Mencintaimu’ pada akhir 2018 lalu. Single tersebut sekaligus menjadi comeback-nya di dunia tarik suara.

Perempuan berumur 21 tahun ini mengatakan bahwa meski dirinya sudah tidak menelurkan karya selama 4 tahun terakhir, dia tetap aktif bernyanyi secara off-air.

“Tahun ini sih bisa dibilang comeback dalam dunia nyanyi. Sebenarnya, dibilang off juga enggak, karena beberapa tahun belakangan ini aku masih aktif bernyanyi tapi memang tidak di TV,” ujar Angel saat berkunjung ke kantor Kumparan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

‘Bebas Mencintaimu’ merupakan lagu yang bisa relate dengan banyak orang. “Lagu ini intinya kita bebas mencintai siapapun tanpa kita harus mengharapkan orang tersebut untuk mencintai kita balik,” katanya.

Angel Pieters saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta. (Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan)

Musik yang diusung dalam single ‘Bebas Mencintaimu’ ini pun berasal dari lagu-lagu yang didengarkan oleh perempuan kelahiran Jakarta itu. Dia juga merasa senang bisa bekerjasama dengan orang-orang yang cocok dengan dirinya.

“Jadi, aku punya music library aku sendiri. Aku lagi dengerin siapa, terus kepikiran ‘ini lagu kayaknya enak deh kalo diginiin’. Terus, senang banget bisa kerja sama Bang Eko Puradiredja sebagai produser,” beber Angel.

Setelah ‘Bebas Mencintaimu’ dirilis, pelantun lagu ‘Biru’ itu sudah menyiapkan single selanjutnya yang akan ditelurkan. Selain itu, dia juga ingin merilis album di 2019. Sampai sekarang, album tersebut masih dalam proses pembuatan.

“Pengin sih album tahun ini (rilis), doain ya semoga pertengahan tahun ini sudah bisa keluar album. Tapi, semua masih proses pre-production, semua masih proses mentah, masih di studio, workshop, sudah kekumpul berapa lagu,” pungkas Angel.

Angel Pieters saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta. (Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57