kumparan
22 Mar 2019 13:12 WIB

Anggia Chan Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Vicky Prasetyo tengah berbunga-bunga. Kegagalan membangun rumah tangga bersama Angel Lelga rupanya tak membuat Vicky berlarut-larut dalam kesedihan.
ADVERTISEMENT
Tak butuh waktu lama untuknya kembali membuka hati dan menemukan tambatan hati. Pria yang menjuluki dirinya sebagai petualang cinta ini baru saja menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Anggia Chan.
"Kan seorang petualang tidak pernah meneteskan air mata dari orang yang udah membuang waktunya. Kalau gue sih ya udah dalam hubungan itu belajar harus saling mengerti satu sama lain. Kalau move on ya harus," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3).
Kebahagiaan itu pun rupanya dirasakan oleh pasangan Vicky yang 8 tahun lebih muda darinya. Anggia katanya bisa menerima sosok pria yang pandai merangkai kalimat meski terdengar absurd ini dengan apa adanya.
ADVERTISEMENT
"Aku ini kan bisa dibilang childish ya, jadi dia yang mendewasakan aku. Dia ini tipikal orang yang bisa membimbing aku," kata Anggia.
Bak perempuan yang sedang jatuh cinta, Anggia pun tak segan-segan melontarkan pujian untuk pria berusia 34 tahun itu. Di matanya, Vicky juga termasuk sosok pria yang pintar.
Anggia Chan dan Vicky Prasetyo Foto: Instagram @anggia_chan dan @vickyprasetyo777
"Kalau ada tugas kampus segala macam, aku lebih banyak konsultasi sama dia. Dia ini pintar," tutur Anggia dengan wajah penuh kebahagiaan.
"Iya, itu skripsi selesaikan dulu," timpal Vicky.
Lantas, apakah Anggia Chan tidak takut dibohongi oleh Vicky mengingat kisah masa lalu Vicky dan Angel yang kurang menyenangkan?
"Setiap orang punya masa lalu. Yang aku lihat sekarang selama aku jalani dengan Vicky setiap hari, dia baik. Aku ikhlas menjalani (hubungan) ini," ungkapnya melirik sang kekasih.
ADVERTISEMENT
"Thanks for everything ya. Doain aja pasti prematur, doain kami jadi pasangan yang bermanfaat," sambung Vicky menutup obrolan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan