Pencarian populer

Anjing Milik David Beckham Pakai Selimut Rp 85 Juta

David Beckham ketika berada di Jakarta. (Foto: Reuters/Beawiharta)

Keluarga David Beckham dan Victoria Beckham selalu menjadi sorotan. Bagaimana tidak, keluarga yang satu ini selalu menunjukkan keharmonisan. Selain itu, mereka juga memiliki selera dan gaya berbusana yang baik.

Beberapa waktu lalu, unggahan Victoria Beckham di media sosial cukup menarik perhatian khalayak. Unggahan wanita berusia 44 tahun ini, memperlihatkan sosok David Beckham dan anjing kesayangan mereka Olive Beckham.

"Afternoon nap with her daddy @davidbeckham #Olivebeckham x #kisses x #VB," tulis Victoria dalam kolom keterangan.

Dalam foto itu terlihat David Beckham dan Olive yang sedang menikmati waktu istirahat mereka. Namun, yang menjadi perhatian adalah selimut yang dikenakan oleh keduanya.

Olive yang tertidur di atas tubuh mantan bintang Manchester United itu, terlihat dilapisi sebuah selimut merah. Pada selimut dapat dilihat secara jelas logo rumah mode ternama Louis Vuitton (LV).

Ya, selimut tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Supreme dan Louis Vuitton pada 2017. Tentu saja, harga selimut ini terbilang mewah bagi orang awam. Karena harganya mencapai £ 4,600 atau setara dengan Rp 85 juta.

Diketahui, anjing ras cocker spaniel ini sudah menjadi bagian keluarga Beckham sejak 2015. Sebelumnya, keluarga ini diketahui pernah mengeluarkan sejumlah uang yang terbilang fantastis untuk Olive.

Dilansir dari The Sun, keluarga Beckham pernah memakai jasa pelatih hewan selebriti, Barry Karacostas, untuk mengajak Olive berjalan-jalan di taman. Adapun biaya yang harus dikeluarkan adalah £30 per jam atau setara dengan Rp 555 ribu per jam.

Selain itu, anjing menggemaskan ini memiliki pola makan yang terstruktur. Olive harus menjalankan diet sayuran, daging mentah, dan tulang. Sebuah sumber mengatakan bahwa pasangan ini benar-benar memperhatikan kesehatan peliharaannya.

David Beckham dan Victoria memperhatikan masalah kesehatan dengan sangat serius, dan ini meluas ke hewan peliharaan mereka. Barry memastikan bahwa hewan peliharaannya sehat dan kuat untuk berumur panjang," kata sumber tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: