kumparan
17 Okt 2018 17:02 WIB

Apa Kabar, Indah Kalalo?

Model dan aktris, Indah Kalalo. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Wajah eksotis Indah Kalalo akhir-akhir ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Setelah menikah, ia memilih untuk tinggal bersama suami dan anak-anaknya di Bali.
ADVERTISEMENT
Indah pun punya waktu lebih fleksibel untuk urusan liburan. Merasa butuh waktu kumpul dan pergi bersama teman-temannya, Indah terbang ke sejumlah negara di Eropa.
“Jadi, dua minggu aku di sana (Eropa), girls trip gitu, enggak sama anak-anak, sekali-sekali ya. Photoshoot saja di beberapa castle Prancis di Paris, sempat juga ke pedesaan kecil tempat nelayan, Jerman dan Austria juga,” ujar Indah ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).
Pemain film 'Pesan dari Surga' ini tak bisa membawa ketiga anaknya, Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner, pergi ke Eropa karena harus sekolah.
Loading Instagram...
“Anak-anak dijagain sama daddy-nya, sama mertua yang datang khusus dari Australia untuk temenin anak. Khawatir pasti ada, tapi mereka dekat juga sih sama neneknya, terus sudah gitu ya, semua baik-baik saja,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Indah Kalalo mengaku bersyukur memiliki suami, Ibrahim Justin Werner, yang mau membagi tugas untuk menjaga dan merawat anak-anaknya. Sehingga mereka bisa saling menjaga, ketika salah satunya harus pergi.
"Jadi, daddy-nya juga baru balik dari Eropa. Aku dua minggu di Eropa, pulang, gantian daddy-nya yang ke London dan Newcastle. Jadi kita bagi-bagi deh, biar enggak kangen-kangen banget,” ungkap Indah.
Model dan aktris, Indah Kalalo bersama anaknya. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Suami Indah sempat mengutarakan keinginan untuk memiliki enam anak. Lalu, bagaimana pendapat Indah mendengar permintaan suaminya tersebut?
“Enggak deh. Punya anak tiga yang aku sayang banget saja sudah cukup. Punya cowok satu, punya cewek satu, cukup. Eh ada satu lagi cewek, sudah cukup. Sekarang sekolah mahal,” imbuh Indah Kalalo seraya berlalu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan