Pencarian populer

Apa Kabar, Jihan Fahira?

Jihan Fahira (Foto: Ronny)

Bagi generasi 90-an, nama Jihan Fahira tentu sangat familier. Wajahnya kerap kali menghiasi layar kaca Tanah Air. Sinetron seperti 'Tersanjung' dan 'Tersayang' menjadi beberapa judul yang cukup diingat oleh penonton pada akhir 90-an dan awal 2000-an.

Namun untuk saat ini, namanya seolah meredup sejalan dengan berkurangnya aktivitas di dunia hiburan Tanah Air. Lantas, bagaimana kabar dari istri Primus Yustisio tersebut?

"Kabar sekarang baik-baik saja, saya di rumah," ucapnya singkat, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (22/1).

Pemain sinetron 'Tersayang' itu mengaku saat ini dirinya tidak memprioritaskan untuk kembali lagi ke dunia seni peran. Sebab, fokus utamanya kini adalah mengurus anak-anak dan suami di rumah.

Jihan Fahira menikah dengan Primus Yustisio pada 2004. Dari hasil pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai empat anak, Lana Devina Yustisio (12), Sami Muhammad Abduh Yustisio (10), Tara Azkia Alona Yustisio (8), dan Aisyil Maryam Yustisio (3).

"Lagi nungguin anak-anak sekolah dulu aja. 'Kan sinetron masuknya enggak terikat. Jadi enggak harus syuting, gitu," ungkapnya sambil tersenyum.

Jihan Fahira (Foto: Ronny)

Meski cukup lama tidak menghiasi layar kaca Tanah Air, perempuan berusia 41 tahun tersebut mengaku rindu untuk dapat kembali menghibur masyarakat. Barangkali sinetron 'Anak-anak Manusia' yang tayang pada tahun 2014, menjadi sinetron terakhir dirinya sebelum rehat dari dunia akting.

"Hmm, (rasa kangen) ada. Tapi masih banyak kerjaan lain. Jadinya enggak fokus ke sinetron dulu," tuturnya.

Sementara itu, Jihan mengisyaratkan bahwa suaminya, Primus Yustisio yang saat ini lebih aktif di dunia politik sebagai anggota DPR RI dari PAN, berencana kembali terjun ke panggung politik. Sehingga, aktivitas mereka di dunia hiburan akan ditinggalkan terlebih dahulu.

"Kita enggak ngurusin itu (sinetron) dulu mas. Masih banyak pekerjaan lain, gitu. Kalau sinetron kan enggak wajib. Jadi maksudnya enggak fokus ke sana dulu," tutup Jihan Fahira.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61