Pencarian populer

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Dikaruniai Anak Pertama

Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti (Foto: Munady)

Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika tengah berbahagia lantaran anak pertama mereka telah lahir ke dunia. Hal tersebut diketahui melalui postingan foto yang diunggah Arie di akun Instagram Story miliknya.

Foto itu menampilkan sosok bayi mungil yang tengah tertidur lelap. Arie hanya menuliskan sebuah keterangan singkat dalam postingan tersebut. "Morning *emoticon hati*," tulisnya sambil memention nama sang istri, @ardinarasti6.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, manajer Arie, Mila membenarkan kalau Rasti dan Arie telah dikaruniai anak pertama. Hanya saja, Mila belum bisa memberikan banyak keterangan seputar kelahiran anak Arie dan Rasti.

"Iya, benar sudah lahir. Tapi nanti saja ya untuk jelasnya," ujar Mila dengan singkat kepada kumparan.

Anak pertama Arie Andika dan Ardina Rasti (Foto: IG @arie10andika)

Sebelumnya, Arie dan Rasti sudah sepakat dalam memilih satu nama untuk anaknya. Keduanya memberi nama anak pertama mereka Anara yang merupakan campuran dari nama mereka berdua.

"Dalam bahasa Sansakerta arti nama itu bagus. Tapi, kalau dilihat lihat bisa juga jadi perpaduan dari nama kita gitu. Anara, Anak Arie dan Ardina. Itu cukup netral sih buat cowok dan cewek," kata Ardina Rasti dalam sebuah wawancara.

Pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika telah resmi menikah pada 20 Januari lalu di The Lodge Hotel Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Perjalanan cinta mereka dimulai dari lokasi syuting. Kala itu, Rasti dan Arie bertemu pertama kali di musala saat berada di lokasi syuting yang sama.

Setelah kurang lebih tiga bulan mengenal satu sama lain, mereka akhirnya menjalin kasih hingga memutuskan untuk menikah.

Sementara, Arie pernah menikah dengan perempuan bernama Linda Ramadhanty pada tahun 2009. Namun, tak banyak yang tahu bagaimana kisah perjalanan rumah tangga mereka sampai akhirnya Arie dan Linda memilih untuk berpisah. Setelah itu, Arie menjalin asmara dengan Rasti.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: